The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Soal Pertengkarannya dengan Giroud, Mbappe: Sudah Dilupakan
Kylian Mbappe. (photo/REUTERS/CHRISTIAN HARTMANN)
Soccer

Soal Pertengkarannya dengan Giroud, Mbappe: Sudah Dilupakan

Selasa, 15 Juni 2021 17:41 WIB 15 Juni 2021, 17:41 WIB

INDOZONE.ID - Menjelang pertandingan babak penyisihan Grup F EURO 2020, Prancis dengan Jerman, Rabu (16/6/2021) dini hari WIB, Kylian Mbappe menegaskan bahwa pertengkarannya dengan rekan setimnnya, Olivier Giroud sudah dilupakan.

Sebelumnya, kedua penggawa Les Bleus itu dikabarkan berseteru pasca pertandingan persabahatan Prancis dengan Bulgaria beberapa waktu lalu.

Giroud disebut menuduh Mbappe sengaja tidak mengoper bola kepadanya dalam kemenangan 3-0 mereka sehingga membuat penyerang PSG itu marah.

Namun, menjelang pertemuan mereka dengan pasukan Joachim Low di Munich nanti, pemain 22 tahun itu sudah melunak hatinya.

“Tentu saja itu dilupakan,” kata Mbappe kepada TF1.

“Dalam hidup, Anda tidak perlu mengasihani diri sendiri. Kami memiliki tujuan yang sama, dan kami juga membutuhkan Giroud."

Lebih lanjut lagi, Mbappe juga membahas peluang Prancis memenangkan EURO 2020 setelah kesuksesan mereka di Piala Dunia di Rusia.

"Tentu saja memenangkan Piala Dunia telah membantu kami dengan baik. Tapi kami harus memainkan pertandingan dan mengembalikan bahan yang sama seperti tiga tahun lalu.

"Tentu saja lebih banyak yang diharapkan dari saya daripada di 2018 karena saya pemain yang lebih baik. Tapi saya tidak punya masalah dengan itu."

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US