The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Arsenal Kantongi Kartu Merah Keempat Sepanjang 2022, Terbaru Ulah Martinelli
Gabriel Martinelli dikartu merah di laga Arsenal vs Wolves, Jumat (11/2/2022) dini hari WIB. (REUTERS/Rebecca Naden)
Soccer

Arsenal Kantongi Kartu Merah Keempat Sepanjang 2022, Terbaru Ulah Martinelli

Laga Wolves vs Arsenal.

Jumat, 11 Februari 2022 13:02 WIB 11 Februari 2022, 13:02 WIB

INDOZONE.ID - Arsenal kini mengantongi kartu merah keempat mereka hanya dalam 6 pertandingan sepanjang tahun 2022 ini. Terbaru, Gabriel Martinelli diusir keluar lapangan dalam kemenangan The Gunners 1-0 atas Wolves dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Jumat (11/2/2022) dini hari WIB.

Bertandang ke Stadion Molineux, Arsenal membuka skor di menit ke-25 lewat Gabriel Magalhaes. Namun, kemenangan tipis Arsenal tersebut ternodai kartu merah Martinelli di menit 69.

Pasukan Mikel Arteta harus menyelesaikan babak kedua dengan 10 pemain setelah Martinelli mendapatkan dua kartu kuning berturut-turut dari wasit Michael Oliver dalam waktu singkat.

Pertama, pemain muda Brazil itu mencoba menghentikan Daniel Podence melakukan lemparan ke dalam dan yang kedua ia melanggar Chiquinho.

Baca Juga: Jadi Kapten Baru Arsenal, Begini Tanggapan Lacazette

Itu juga menjadi kartu merah ke-12 Arsenal sejak pertandingan pertama Arteta sebagai pelatih pada Desember 2019.

Sejauh ini, Arsenal menjadi tim paling banyak mendapatkan kartu merah di Liga Premier dalam rentang waktu itu, disusul Brighton and Hove Albion dan Southampton masing-masing dengan 7 kartu merah.

Sebelum Martinelli, Gabriel Magalhaes, Granit Xhaka, dan Thomas Partey masing-masing juga menjadi dalang kartu merah Arsenal.

Magalhaes dikeluarkan dalam kekalahan 2-1 dari Manchester City, sementara Xhaka dan Partey dikartu merah saat melawan Liverpool di semifinal Piala Liga.

Kendati bermain kurang disiplin, kemenangan Arsenal atas Wolves dini hari tadi membuat tim meriam London naik ke posisi 5 klasemen sementara Liga Premier di atas Manchester United yang berada di peringkat 6 meski sama-sama mengoleksi 39 poin.


Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US