The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Barcelona Hadapi Boca Juniors dalam Laga Penghormatan untuk Maradona
Maradona saat memperkuat Barcelona. (Barcelona)
Soccer

Barcelona Hadapi Boca Juniors dalam Laga Penghormatan untuk Maradona

Kenang satu tahun kepergian.

Selasa, 26 Oktober 2021 15:21 WIB 26 Oktober 2021, 15:21 WIB

INDOZONE.ID - Barcelona akan menghadapi raksasa Liga Argentina Boca Juniors dalam pertandingan penghormatan guna memperingati satu tahun kematian legenda mereka Diego Maradona, umum kedua klub seperti dikutip Reuters, Selasa.

"FC Barcelona dan Club Atletico Boca Juniors akan saling berhadapan dalam 'Piala Maradona' pada 14 Desember yang merupakan pertandingan sebagai penghormatan kepada Diego Armando Maradona untuk mengenang satu tahun kematiannya," kata Barcelona di website resmi mereka.

Baca Juga: Detik-detik Peresmian Patung Maradona, Dihadiri Skuad Argentina

Boca memastikan akan ambil bagian dalam pertandingan itu dan dan menyebutkan laga itu digelar di Taman Msool di Riyadh, Arab Saudi.

Maradona meninggal dunia akibat serangan jantung pada 25 November 2020 setelah berjuang melawan masalah kesehatan dan menjalani operasi darurat hematoma subdural.

Pemain Argentina itu pernah bermain untuk Barca dan Boca memberikan berbagai trofi di kedua klub itu. Dia juga terkenal karena telah mengantarkan Argentina menjuarai Piala Dunia 1986 di Meksiko.

Barca dan Boca Juniors telah bertemu sepuluh kali, terakhir untuk Trofi Joan Gamper pada tahun 2018, yang dimenangkan Barca 3-0. Ini akan menjadi kedua kalinya klub bermain di Arab Saudi, setelah negara itu menjadi tuan rumah Piala Super Spanyol pada 2020, dan kembali jadi tuan rumah ajang tersebut pada Januari 2022.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Lanjar Wiratri
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US