Jelang Laga Lawan Liverpool, Pep: Mereka Tim Terkuat Di Dunia
(photo/Reuters/Carl Recine)
Soccer

Jelang Laga Lawan Liverpool, Pep: Mereka Tim Terkuat Di Dunia

Victor Median
Sabtu, 09 November 2019 19:46 WIB 09 November 2019, 19:46 WIB

INDOZONE.ID - Manchester City akan menghadapi Liverpool dalam lanjutan Premier League, Minggu (10/11). Pep Guardiola yang merupakan pelatih Manchester City memuji rivalnya dengan menyebut Liverpool sebagai tim terbaik di dunia saat ini.

Saat ini Liverpool belum pernah kalah di liga domestik musim ini, dan Liverpool berada di atas Manchester City dengan selisih 6 poin.

Akan tetapi di musim lalu, Manchester City mampu mencuri 4 poin dari duel dengan Liverpool, yang kalah 1 kali di liga, namun harus kembali puasa di Liga Primer dengan selisih 1 poin.

Pep Guardiola menggambarkan bahwa kemenangan itu merupakan salah satu yang terbaik dalam kariernya. Dia juga sadar bahwa akan sulit bermain di Anfield, stadion tempat Liverpool belum pernah kalah di 45 pertandingan liga sebelumnya.

"Itu adalah pencapaian terbesar, atau salah satu pencapaian terbesar, sebagai sebuah klub. Ini tetap sama. Mungkin saat ini mereka tim terkuat di dunia," kata Pep.

"Mereka tim eksepsional. Ada sejarah di sana. Ini sesuatu yang spesial, saya lebih memikirkan kualitas tim dari apa yang mereka lakukan, kualitas pemain yang mereka punya, kualitas pelatih yang mereka miliki, saya percaya lebih banyak dalam hal itu, daripada skenario [atmosfer di Anfield]," sambungnya.

"Saat ini Anfield adalah salah satu yang terberat, saat ini di Eropa ini adalah stadion paling berat," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Victor Median
Victor Median

Victor Median

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU