Enigma Sergio Aguero saat Jumpa Liverpool di Anfield
Bomber Manchester City, Sergio Aguero dihantui catatan buruk saat jumpa Liverpool di Anfield (Reuters/Jason Cairnduff).
Soccer

Enigma Sergio Aguero saat Jumpa Liverpool di Anfield

Ivanrida
Jumat, 08 November 2019 17:44 WIB 08 November 2019, 17:44 WIB

INDOZONE.ID - Sergio Aguero merupakan andalan Manchester City di lini depan. Ratusan gol mampu dicetak bomber Argentina itu sejak berseragam The Citizens pada 2011. 

Musim ini pun Sergio Aguero menjadi top scorer kedua Manchester City dengan torehan 13 gol dari 14 laga. Performa apik tak ayal membuat sang penyerang jadi tumpuan saat tim melawat ke markas Liverpool, di Stadion Anfield, Minggu (10/11). 

Liverpool juga kerap menjadi korban keganasan Sergio Aguero. Total tujuh kali gawang The Reds bergetar akibat aksi eks bomber Atletico Madrid itu di lapangan hijau. 

Akan tetapi, ada sebuah enigma di balik statistik apik Sergio Aguero ketika menghadapi Liverpool. Total tujuh gol yang disarangkan itu tidak pernah dibuatnya ketika bermain di Anfield. 

Sergio Aguero selalu gigit jari dalam delapan kali lawatan ke Anfield bersama Manchester City di berbagai kompetisi. Tidak sebiji gol pun mampu ditorehkannya. 

Ketidakjelasan performa Sergio Aguero di Anfield disinyalir bakal dimanfaatkan Liverpool. Apalagi, The Reds tengah berambisi memperlebar jarak poin dengan Manchester City di klasemen sementara Premier League. 

Liverpool menempati peringkat pertama karena telah mendulang 31 poin. Mereka unggul enam poin dari Manchester City yang menguntit di urutan kedua. 

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Ivanrida
Ivanrida

Ivanrida

Editor
TERKAIT DENGAN INI
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU