The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hati-hati Fans Arsenal, King MU Siap Hancurkan Rekor Sempurna Tim Kesayangan Kalian!
Skuad Arsenal merayakan gol saat lawan Aston Villd di matchday kelima Liga Inggris 2022-2023. (REUTERS/Peter Cziborra)
Soccer

Hati-hati Fans Arsenal, King MU Siap Hancurkan Rekor Sempurna Tim Kesayangan Kalian!

Sabtu, 03 September 2022 04:40 WIB 03 September 2022, 04:40 WIB

INDOZONE.ID - Arsenal membuat kejutan di Liga Inggris musim 2022-2023 usai menyapu bersih lima awal dengan kemenangan. Situasi itu membuat Arsenal menempati posisi teratas pada klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023 dengan koleksi 15 poin.

Akan tetapi pada akhir pekan ini atau tepatnya Minggu (4/9/2022), Arsenal bakal menghadapi lawan yang sulit. Ya, Arsenal bakal menjajal kekuatan Manchester United di Old Trafford Stadium.

Pertandingan antara Man United memang akan dirasa sangat sulit bagi Arsenal. Terlebih, skuad berjuluk Setan Merah tersebut sedang berada dalam tren positif usai memetik tiga kemenangan beruntun (Liverpool, Southampton, dan Leicester City).

Baca Juga: Cantiknya Wags Baru Arsenal Istri Zinchenko, Duduk Manis di Tribun Dukung Tim Suami

Selain itu, Man United juga berhasil mendaratkan pemain berkualitas di bursa transfer musim panas 2022, yakni Casemiro (Real Madrid) dan Antony (Ajax Amsterdam). Hal itu semakin menambah rasa percaya diri pemain Man United jelang lawan Arsenal.

Meski secara rekor pertemuan, Arsenal unggul ketimbang sang calon lawannya itu. Ya, dari enam pertemuan terakhir, Arsenal berhasil meraih tiga kemenangan, sedangkan Man United hanya sekali dengan dua laga lainnya berakhir imbang.

Dengan fakta tersebut, menarik dinantikan seperti apa duel antara Man United melawan Arsenal pada matchday keenam Liga Inggris 2022-2023. Apakah Arsenal mampu menjaga rekor sempurna mereka, atau justru Man United berhasil mematahkannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US