The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Saingi Man United, Real Madrid Gelontorkan Rp760 Miliar untuk Bintang RB Salzburg Ini
Bek belia milik RB Salzburg Benjamin Sesko. (Instagram/@benjaminsesko)
Soccer

Saingi Man United, Real Madrid Gelontorkan Rp760 Miliar untuk Bintang RB Salzburg Ini

Sabtu, 30 Juli 2022 04:38 WIB 30 Juli 2022, 04:38 WIB

INDOZONE.ID - Real Madrid menjadi klub yang terbilang cukup pasif di bursa transfer musim panas 2022. Pasalnya, klub berjuluk Los Blancos tersebut baru mendapatkan dua pemain anyar sejauh ini.

Kedua pemain tersebut ialah Antonio Rudiger yang didaratkan dari Chelsea dengan bebas transfer, serta Aurelien Tchouameni yang direkrut manajemen Madrid dari AS Monaco dengan mahar 72 juta euro (Rp1 triliun).

Manajemen Madrid pun kabarnya sudah puas dengan kehadiran dua pemain baru tersebut. Bahkan sang pelatih Carlo Ancelotti telah mengonfirmasi jika klub asuhannya takkan belanja pemain lagi di sisa bursa transfer musim panas 2022.

Akan tetapi situasi berubah setelah melihat rival abadi mereka Barcelona mengamankan beberapa pemain anyar. Hal tersebut memancing manajemen Madrid untuk kembali aktif dalam perburuan pemain anyar di bursa transfer musim panas 2022.

Baca Juga: Cetak Gol di El Clasico, Raphinha: Menjadi yang Pertama dari Banyak Gol di El Clasico

Menurut laporan dari Marca, Sabtu (29/7/2022) salah satu pemain yang kabarnya masuk dalam radar incaran Madrid adalah bintang muda RB Salzburg Benjamin Sesko. Ya, Madrid jatuh hati terhadap penampilan yang diperilhatkan bek berusia 19 tahun itu.

Namun untuk mendapatkan Sesko, Madrid harus bersaing dengan Manchester United yang juga menaruh minat kepada sang pemain. Bahkan Man United kabarnya sudah menjalin komunikasi dengan pihak RB Salzburg terkait transfer Sesko.

Manajemen Madrid pun siap menikung transfer Sesko ke Man United. Bahkan, mereka bersedia memberikan penawaran yang lebih tinggi daripada Man United sebesar 50 juta euro (Rp760 miliar).

Situasi tersebut pun membuat saga transfer Sesko di musim panas ini semakin menarik untuk dinantikan kelanjutannya. Apakah Sesko bakal berubah pikiran untuk datang ke Madrid, atau justru tetap memilih Man United sebagai klub barunya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Mochamad Rezhatama Herdanu
JOIN US
JOIN US