The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Komentar Singkat Guardiola Usai Man City Tunduk dari Liverpool
Pep Guardiola. (REUTERS/Andrew Boyers)
Soccer

Komentar Singkat Guardiola Usai Man City Tunduk dari Liverpool

Man City kalah 3-1

Minggu, 31 Juli 2022 14:43 WIB 31 Juli 2022, 14:43 WIB

INDOZONE.ID - Pep Guardiola hanya berkomentar singkat setelah Manchester City tunduk 3-1 dari Liverpool pada laga Community Shield di King Power Stadium pada Sabtu (30/7/2022).

Liverpool berhasil membuka keunggulan pada menit ke-21 melalui gol Alexander-Arnold, yang melepaskan tembakan dari tepian kotak penalti. Skor 1-0 untuk The Reds itu bertahan hingga turun minum.

The Cityzens—julukan Man City—akhirnya mencetak gol balasan pada menit ke-70 saat Alvarez dengan cermat menyambar bola muntah hasil penyelamatan tak sempurna Adrian atas sontekan Foden.

Baca juga: Detik-Detik Dancer Boy Band MIRROR Tertimpa Layar Besar Saat Konser, Alami Pendarahan Otak

Liverpool kemudian kembali memimpin setelah Mohamed Salah sukses mengambil penalti berkat insiden bola yang mengenai tangan Ruben Diaz di dalam kotak terlarang pada menit ke-81.

Menjelang laga bubaran, Liverpool menambah keunggulan melalui tandukan Darwin Nunez yang menyambut umpan Andy Robertson.

Setelah pertandingan, Guardiola memberi selamat kepada Liverpool atas kemenangan timnya, tetapi dia juga senang dengan kinerja anak asuhnya menjelang Liga Inggris 2022/2023 yang akan dimulai pekan depan.

"Selamat untuk Liverpool," kata dia mengutip Manchester Evening News, Minggu (31/7/2022).

“Kami memulai babak kedua dengan sangat baik, setelah gol (penyeimbang), permainan kami membaik dan kami sangat bagus dan percaya diri melawan tim ini,” kata pelatih asal Spanyol itu.

“Bahkan di babak pertama kami menciptakan peluang, kemudian Anda kehilangan bola dan mereka melakukan transisi dan (mendapatkan) penalti, dan setelah itu jadi lebih sulit,” pungkas Guardiola.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Rachmat Fahzry
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US