The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bernardo Silva Diincar Barcelona, Pep Guardiola Tak akan Tutup Pintu Keluar
Bernardo Carvalho E Silva. (Instagram/@bernardocarvalhosilva)
Soccer

Bernardo Silva Diincar Barcelona, Pep Guardiola Tak akan Tutup Pintu Keluar

Sang gelandang ingin pergi dari City

Selasa, 21 Juni 2022 11:09 WIB 21 Juni 2022, 11:09 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Manchester City Pep Guardiola berbicara tentang soal masa depansalah satu anak asuhnya, Bernardo Silva. Dia mengatakan bahwa Silva berpotensi akan cabut dari klub tersebut musim depan.

Pada Musim lalu, Silva punya peran penting di Manchester City. Silva sangar konsisten dalam bermain maupun mencetak gol dan juga assist sehingga City bisa menjuarai Liga Inggris.

Baca Juga: Stadion Azteca, Tuan Rumah Piala Dunia 2026 Saksi Bisu Gol Tangan Tuhan Maradona

Tapi beredarnya bahwa sang gelandang ingin pergi dari City. Silva ingin mencari sebuah tantangan baru setelah bermain banyak dengan Manchester City.

Sang gelandang City dikabarkan ia ingin pindah ke Liga Spanyol. Dan Barcelona sangat tertarik untuk mendapatkan jasa Bernardo Silva.

Dikutip dari hasil wawancara Sport Illusstrated, Pep Guardiola mengatakan kemungkinan Silva bergabung dengan Barcelona di musim panas ini.

Sang manajer yakin bahwa Silva akan melanjutkan masa depan nya bersama Manchester City, dan ia juga ingin mempertahankan Bernardo Silva.

"Sampai hari ini, saya rasa Bernardo Silva akan melanjutkan karirnya bersama skuat kami di musim depan," ujar Guardiola

Walaupun ingin mempertahankan sang gelandang, manajer The Citizen tak ingin menutup pintu keluar bagi Silva di musim panas ini.

Pep mengatakan jika memang Silva ingin pergi, ia tidak akan menahannya dan memberikan restu padanya untuk pindah ke Barcelona.

"Sebagai sebuah klub, kami ingin dia bertahan bersama kami. Namun saya tidak suka untuk mempertahankan pemain yang tidak bahagia bersama kami," katanya.

Penulis: Bima Febrianto

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Indozone
JOIN US
JOIN US