The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ngerinya Cedera Yang Dialami Oleh Diego Costa
Instagram/diego.costa
Soccer

Ngerinya Cedera Yang Dialami Oleh Diego Costa

Kamis, 23 Mei 2019 16:31 WIB 23 Mei 2019, 16:31 WIB
Dalam laga persahabatan, Atletico Madrid bertemu dengan Beitar Jerusalem. Dalam pertandingan yang berhasil dimenangkan oleh Beitar tersebut, Diego Costa harus mengalami cedera yang mengerikan.
 


Dalam pertandingan tersebut, Atletico Madrid kalah atas Beitar Jerusalem dengan skor 1-2. Bermain di Yerusalem, Israel, ada salah satu hal yang mengerikan yang terjadi.

Yups! Hal mengerikan itu adalah cederanya sang pemain inti, Diego Costa. Ia sendiri baru dimainkan selama 28 menit sejak awal permainan, harus diangkut keluar diganti oleh Rodri Hernandez setelah mendapatkan cedera keras.

Terlihat bahwa kakinya ditekel oleh David Keltjens yang membuat kaki kirinya menjadi tumpuannya berdiri yang berujung terkilir. Hal ini pun membuatnya langsung tersungkur sambil meringis kesakitan. Disebutkan bahwa hal ini mebuatnya keseleo tingkat tinggi tapi beruntung tidak ada kerusakan pada tulangnya.

Tentu saja hal ini merugikannya yang ingin bermain lebih baik lagi pada musim depan. Hmmm...Kira-kira bisa gak ya Costa kembali tajam seperti dulunya?
TAG
Indozone Media
Indozone Media
Indozone Media

Alfath

Writer
JOIN US
JOIN US