The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ciro Immobile Jadi Kandidat Terkuat Top Skor Liga Italia
Penyerang Lazio, Ciro Immobile. (REUTERS/Alberto Lingria)
Soccer

Ciro Immobile Jadi Kandidat Terkuat Top Skor Liga Italia

Senin, 27 Juli 2020 14:52 WIB 27 Juli 2020, 14:52 WIB

INDOZONE.ID - Ciro Immobile dan Cristiano Ronaldo bersaing ketat dalam perebutan gelar top skor Serie A musim ini. Sejauh ini, Ciro jadi kandidat terkuat dengan 34 gol, sedangkan Cristiano Ronaldo mengoleksi 31 gol.

Ciro Immobile mencetak hattrick saat Lazio melibas Hellas Verona dengan skor 5-1 di Marc Antonio Bentegodi pada pekan ke-36 Serie A, Senin (27/7/2020), dini hari WIB. Dua dari golnya dicetak lewat titik penalti.

Immobile semakin meninggalkan Ronaldo yang merupakan saingan terberatnya dalam meraih sepatu emas. Di pekan ini, Ronaldo hanya mampu menambah satu gol saat Juventus menang 2-0 atas Sampdoria. Kemenangan itu memastikan Juve menjadi juara Liga Italia musim 2019/20.

Saat ini Ronaldo sudah mengemas 31 gol dan tertinggal tiga gol dari Immobile. Sedangkan Serie A musim ini menyisahkan dua laga lagi, dan membuat persaingan keduanya bakal sengit.

Immobile jadi kandidat terkuat untuk meraih sepatu emas musim ini. Sebab, di laga selanjutnya Lazio hanya bertemu Brescia yang sudah pasti terdegradasi. Kemudian Lazio akan bertemu Napoli di pertandingan terakhirnya.

Sedangkan Juventus akan bertemu lawan yang lebih sulit yakni Cagliari dan AS Roma di dua laga terakhir. Tentu akan terasa berat bagi Ronaldo untuk menyusul gol Immobile.

Berikut ini daftar Top Skor Liga Italia:

1. 34 Gol - Ciro Immobile
2. 31 Gol - Cristiano Ronaldo
3. 23 Gol - Romelu Lukaku
4. 19 Gol - Francesco Caputo
5. 18 Gol - Luis Muriel
6. 18 Gol - Joao Pedro


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US