The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dani Ceballos Tegaskan Dirinya Bukan Pemain Ecek-ecek
Gelandang Arsenal, Dani Ceballos. (REUTERS/Catherine Ivill)
Soccer

Dani Ceballos Tegaskan Dirinya Bukan Pemain Ecek-ecek

Senin, 03 Agustus 2020 21:06 WIB 03 Agustus 2020, 21:06 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang pinjaman Arsenal, Dani Ceballos memberikan peringatan kepada Real Madrid terkait masa depannya.Dengan apa yang dicapainya bersama Arsenal musim ini, Ceballos tak ingin dianggap remeh.

Arsenal mendatangkan Ceballos dari Real Madrid dengan status pinjaman di awal musim 2019/2020. Pemain 23 tahun itu kalah bersaing dengan gelandang lainnya seperti Casemiro, Federico Valverde, Sampai Luka Modric.

Sejak berseragam Arsenal, Ceballos dipercaya Mikel Arteta untuk mengisi pos tengah. Duetnya dengan Granit Xhaka di lini tengah membuat permainan The Gunners menjadi lebih seimbang.

Kemampuan Ceballos dalam mengalirkan bola dan ketenangannya ketika menguasai bola menjadi kunci skema penguasaan bola yang diusung Arteta. Alhasil, Arsenal keluar sebagai pemenang Piala FA musim 2019/20.

Melansir Metro, masa depan Ceballos di Arsenal masih abu-abu. Apakah dirinya kembali ke Real Madrid atau dipermanenkan Arsenal.

Namun, Ceballos justru memberikan peringatan kepada Real Madrid agar tak menganggapnya remeh pasca prestasi yang diraihnya bersama Arsenal.

"Saya akan berbicara dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez dan petinggi klub lainnya soal masa depan saya nanti setelah Real Madrid menghadapi Manchester City di Liga Champions," ujarnya.

"Jika saya tetap di Real Madrid, saya mau bermain minimal 35 kali di kompetisi musim depan," lanjutnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US