The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Puji Ronaldo, Pele: Dia Sosok Atlet Modern
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. (REUTERS/Jennifer Lorenzini)
Soccer

Puji Ronaldo, Pele: Dia Sosok Atlet Modern

Rabu, 29 Juli 2020 17:22 WIB 29 Juli 2020, 17:22 WIB

INDOZONE.ID - Legenda sepak bola Brasil, Pele memberikan pujian kepada Cristiano Ronaldo. Pele menyebut Ronaldo sebagai atlet modern usai penyerang Juventus itu membawa klubnya meraih gelar Serie A musim ini.

Ronaldo tercatat dua kali menjuarai Serie A bersama Juventus sejak didatangkan pada 2018 lalu. Sedangkan bagi Juventus, ini merupakan scudetto kesembilan berturut-turut.

Kehadiran Ronaldo semakin menaikkan level Juventus. Meski sudah berusia 35 tahun, Ronaldo masih jadi mesin gol Juventus.

Performa Ronaldo mendapat pujian dari legenda hidup sepak bola Brasil, Pele. Dia mengaku senang melihat profesionalisme dan dedikasi Ronaldo yang luar biasa sebagaimana ia meraih trofi secara reguler.

Pele juga turut senang untuk kompatriotnya asal Brasil Douglas Costa, Danilo dan Alex Sandro, yang bersama bintang Portugal tersebut meraih medali Serie A musim ini.

Pujian itu disampaikan Pele melalui Instagram pribadinya. Dia mengatakan: “@Cristiano adalah atlet modern, yang menunjukkan kepada semua orang bahwa sukses selalu terjadi pada mereka yang berdedikasi dan mencintai apa yang dikerjakan.

“Juga, saya ingin memberi selamat kepada kompatriot asal Brasil saya @douglascosta, @alxsndro12 dan @daniluiz2. Kerja luar biasa untuk menjuarai @seriea, @juventus.”

Pele memang sering memberikan pujian kepada Ronaldo. Bahkan dia pernah mengatakan jika Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia.

Meski begitu, Pele mengklaim dirinya sebagai yang terbaik dari semuanya. Hal itu sempat ia ungkapkan di kanal YouTube Pilhado ketika ditanya soal siapa yang menjadi pemain terbaik di dunia pilihannya.

“Itu adalah pertanyaan yang sulit untuk dijawab. Kita tidak boleh melupakan Zico, Ronaldinho dan Ronaldo. Dan di Eropa, ada Franz Beckenbauer serta Johan Cruyff," lanjut Pele.

“Sekarang, ini bukan salah saya, namun saya pikir Pele adalah yang terbaik dari mereka semua.”


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Pelé (@pele) on


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US