The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sudah Divaksin COVID-19, Pele: Hari yang Tak Terlupakan
Pele. (Instagram/@pele)
Soccer

Sudah Divaksin COVID-19, Pele: Hari yang Tak Terlupakan

Rabu, 03 Maret 2021 10:12 WIB 03 Maret 2021, 10:12 WIB

INDOZONE.ID - Pele sudah menerima dosis pertama vaksin COVID-19 pada Selasa kemarin (2/3/2021). Legenda sepakbola asal Brazil berusia 80 tahun itu memberi kabar tersebut lewat media sosialnya.

Dalam unggahannya, ia memperlihatkan dirinya saat disuntik vaksin COVID-19. Pele kemudian menyebutkan bahwa vaksinasi tersebut adalah hal yang terlupakan.

"Hari ini merupakan hari yang tak terlupakan, saya sudah menerima vaksin," ujarnya.

Meski sudah divaksin, ia mengingatkan semua orang agar tetap disiplin dan mematuhi protokol kesehatan sampai banyak orang yang sudah mendapatkan vaksin COVID-19. Dia juga menyebut pandemi belum berakhir.

"Pandemi belum berakhir. Kita mesti terus berdisiplin menjaga diri sampai banyak orang mendapatkan vaksin," ungkap Pele.

Pele yang tiga kali menjuarai Piala Dunia itu tidak mengungkapkan di mana dia mendapatkan suntikan. Namun, sejak pandemi, dia tinggal di rumahnya di Guaruja di luar kota Sao Paulo.

Kurang dari 4 persen penduduk Brazil sudah divaksinasi. Brazil merupakan negara dengan korban meninggal akibat COVID-19 terbanyak kedua di dunia dengan mencapai 260.000 korban.

Pekan lalu merupakan paling memastikan bagi negara itu sejak awal pandemi di mana 8.244 orang terkonfirmasi meninggal dunia akibat COVID-19.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US