The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Puas dengan Inter Saat Ini, Conte: Kami Sudah di Jalur yang Benar
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. (REUTERS/Alessandro Garofalo)
Soccer

Puas dengan Inter Saat Ini, Conte: Kami Sudah di Jalur yang Benar

Senin, 13 Juli 2020 17:57 WIB 13 Juli 2020, 17:57 WIB

INDOZONE.ID - Inter Milan harus berbagi poin saat ditahan imbang Hellas Verona pada Jumat lalu. Pelatih Inter Milan Antonio Conte menilai anak asuhnya sudah bermain bagus dan sudah di jalur yang tepat jelang laga kontra Torino.

Nerazzurri sudah dua kali gagal meraih angka penuh. Sebelum bermain imbang 2-2 dengan Hellas Verona, Inter takluk 1-2 di tangan Bologna.

Hasil itu membuat posisi Inter turun ke peringkat empat klasemen Serie A dengan 65 poin dari 31 laga. Peluang untuk meraih Scudetto di musim ini tentu semakin sulit.

Saat ini Inter terpaut 11 poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen. Skuad asuhan Maurizio Sarri itu telah mengantongi 76 poin dari 32 pertandingan.

Di laga selanjutnya, Inter akan bertemu Torino di Giuseppe Meazza, Selasa (14/7/2020) dinihari WIB. Conte mengatakan bahwa anak asuhnya sudah bermain bagus ketika melawan Hellas Verona.

"Saya memberi tahu para pemain bahwa saya puas dengan penampilan di Verona, jadi kami berada di jalur yang benar," kata Conte kepada Inter TV.

"Kami harus terus melakukan apa yang sudah kami kerjakan, mencoba mengurangi kesalahan lebih sedikit lagi. Kami membayar mahal untuk kesalahan individu. Kami kehilangan poin," sambungnya.

"Setelah mengatakan semua itu, saya yakin kita berada di jalur yang benar, yaitu bermain dengan tempo tinggi, menekan dan mendorong banyak orang maju untuk bergabung dalam serangan. Ini adalah tanda gaya sepakbola saya bahwa sembilan gol terakhir kami berasal dari sembilan pemain yang berbeda, karena kami meningkatkan serangan menggunakan banyak pemain untuk membuat kami lebih tidak dapat diprediksi."

"Torino menurut saya memiliki kualitas lebih daripada yang ditunjukkan di posisi klasemen mereka saat ini dan mereka memulai musim dengan tujuan yang berbeda. Mereka akan datang ke Giuseppe Meazza mencari poin, tetapi kami ingin menang," Conte menegaskan.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US