The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gol Telat Lukaku Selamatkan Inter Milan Dari Kekalahan
Romelu Lukaku (REUTERS/LUCA BRUNO)
Soccer

Gol Telat Lukaku Selamatkan Inter Milan Dari Kekalahan

Kamis, 22 Oktober 2020 09:54 WIB 22 Oktober 2020, 09:54 WIB

INDOZONE.ID - Romelu Lukaku berhasil menjadi juru selamat Inter Milan saat timnya menghadapi Borussia Monchengladbach di  Stadio Giuseppe Meazza. Ia berhasil mencetak gol di menit dalam pertandingan Grup B Liga Champions tersebut.

Dalam pertandingan ini, kedua tim bermain cukup baik. Terbukti dari tidak adanya gol yang tercipta dari masing-masing tim walau sudah melakukan berbagai penyerangan.

Skor kacamata pun bertahan hingga babak pertama usai. Lanjut babak kedua, Inter Milan berhasil menciptakan gol pembuka di pertandingan ini pada menit 49. Skor pun berubah menjadi 1-0. Gol ini pun bertahan cukup lama hingga akhirnya Borussia Monchengladbach berhasil menciptakan gol.

Gol tersebut dicetak oleh Ramy Bensebaini pada menit 63 lewat kotak penalti setelah Arturo Vidal menjatuhkan Marcus Thuram di kotak terlarang. Skor 1-1 ini pun pun bertahan cukup lama hingga pada akhirnya Jonas Hofmann berhasil menciptakan gol ke gawang Inter yang membuat skor menjadi 2-1 pada menit 84.

Tentu saja hal ini membuat pemain Inter kelimpungan. Dengan berbagai cara, mereka mencoba menyamakan kedudukan hingga pada menit 90, Romelu Lukaku berhasil mencetak gol yang membuat gol 2-2 bertahan hingga pertandingan usai.

Berkat gol terakhir Lukaku, Inter pun tak jadi kalah dan hanya berbagi poin saja dengan Borussia Monchengladbach di Grup B. Mereka berada di posisi ketiga sedangkan Borussia Monchengladbach di posisi kedua. Untuk posisi pertama ditempati oleh Shakhtar Donetsk usai mengalahkan Real Madrid dengan skor 3-2.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US