The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Real Madrid Yang Mulai Melemah Dan Menyakiti Hati Fans
Borussia Moenchengladbach v Real Madrid (REUTERS/UWE KRAFT)
Soccer

Real Madrid Yang Mulai Melemah Dan Menyakiti Hati Fans

Rabu, 28 Oktober 2020 11:38 WIB 28 Oktober 2020, 11:38 WIB

INDOZONE.ID - Dalam laga lanjutan Grup B Liga Champions, Real Madrid bertandang ke Borussia-Park untuk menghadapi tim tuan rumah, Borussia Moenchengladbach.

Real Madrid yang kemarin berhasil menghancurkan Barcelona dengan skor 3-1, ternyata tak bermain cukup bagus di Liga Champions ini. Terbukti dari hasil seri yang diraih dari pertandingan ini dengan skor 2-2.

Sejak menit awal, Real Madrid tak begitu bermain baik di pertandingan in. Terbukti dari gol pertama yang tercipta oleh pemain Borussia Moenchengladbach di menit 32 lewat Marcus Thuram. Gol ini bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Real Madrid benar-benar membuat fans kecewa lantaran mereka kebobolan lagi lewat gol Marcus Thuram pada menit 58. Skor 2-0 pun bertahan cukup lama.

Hingga pada 3 menit terakhir, Real Madrid berhasil menyamakan kedudukan dimana Karim Benzema berhasil mencetak gol di menit 87 dan Casemiro berhasil mencetak gol di menit 90.

Memang hasil seri ini tak membuat mereka kalah, tetapi Real Madrid seharusnya bisa menang di laga ini. Pasalnya dalam penguasaan bola mereka mendapatkan 64% dan Borussia Moenchengladbach hanya mendapatkan 36%.

Apalagi tendangan yang diciptakan para pemain Real Madrid. Tercatat mereka berhasil melakukan 17 tendangan dimana 6 tendangan mengarah ke gawang. Jauh berbeda dengan Borussia Moenchengladbach yang hanya melakukan 7 tendangan dimana 5 mengarah ke gawang.

Yang membuat fans kecewa dan sakit hati dengan Real Madrid di Liga Champions ini adalah mereka tak pernah menang di dua laga perdana Grup B Liga Champions. Hasil seri ini membuat Madrid mengoleksi 1 poin dan menduduki posisi terakhir di Grup B. Sedangkan Borussia Moenchengladbach berhasil bertengger di posisi kedua dengan perolehan 4 poin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US