The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

LaLiga Akan Dilanjutkan, Barcelona Bersyukur Luis Suarez Sudah Pulih
Para pemain Barcelona melakukan selebrasi gol. (REUTERS)
Soccer

LaLiga Akan Dilanjutkan, Barcelona Bersyukur Luis Suarez Sudah Pulih

Senin, 01 Juni 2020 15:42 WIB 01 Juni 2020, 15:42 WIB

INDOZONE.ID - Barcelona akan kembali bertanding untuk menjaga posisi teratas LaLiga. Kembalinya Luis Suarez ke barisan skuad utama jadi tambahan tenaga bagi Barcelona.

Sebelumnya Luis Suarez absen lantaran dihantam cedera lutut pada Januari lalu dan membuatnya harus naik meja operasi. Hal itu membuat Suarez diperkirakan tak bisa lagi tampil di sisa musim.

Namun pandemi virus Corona membuat kompetisi sepak bola di Eropa termasuk LaLiga terhenti. Kasta sepak bola tertinggi Spanyol itu telah ditangguhkan pada 12 Maret dan rencananya akan kembali bergulir pada 11 Juni mendatang.

Situasi ini menjadi keuntungan bagi Suarez untuk memulihkan cedera yang dialaminya. Kebetulan di sisa musim ini Barcelona membutuhkan tenaga dan gol-gol Suarez.

"Sangat penting buat kami bisa mendapatkan kembali Luis ke dalam tim, juga pemain lainnya yang cedera. Sebab ada dua bulan yang intens ke depannya dengan banyak pertandingan berturut-turut," kata gelandang Barcelona, Arturo Vidal.

"Kami perlu berada dalam kondisi 100 persen untuk dua kompetisi yang dipertaruhkan. Semua rekan setim terlihat dalam kondisi baik, dengan hasrat besar."

"Kami semua kembali dengan kondisi fisik yang tampak sangat bagus, kami sudah berlatih giat di rumah," imbuh pemain asal Chile ini seperti dikutip Marca.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US