The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Soal Rumor ke Fenerbahce, Ozil Ingin Hormati Kontraknya di Arsenal
Gelandang Arsenal, Mesut Ozil. (REUTERS)
Soccer

Soal Rumor ke Fenerbahce, Ozil Ingin Hormati Kontraknya di Arsenal

Rabu, 13 Mei 2020 15:38 WIB 13 Mei 2020, 15:38 WIB

INDOZONE.ID - Mesut Ozil dirumorkan akan hengkang ke Fenerbahce usai Arsenal tak punya rencana memperpanjang kontraknya. Terkait rumor kepindahannya ke Fenerbahce, Ozil ingin fokus menyelesaikan kontraknya di Arsenal.

Kontrak Ozil di Arsenal tersisa sampai musim panas tahun depan. Pemain berkebangsaan Jerman itu digadang-gadang jadi salah satu pemain Arsenal yang siap dijual.

Ozil kehilangan tempat di tim utama saat Arsenal ditukangi Unai Emery. Meski kini Arsenal berada di bawah kepemimpinan Mikel Arteta, posisi Ozil belum berubah.

Di musim ini Ozil hanya tampil 23 kali, dengan delapan pertandingan di Liga Inggris.

Fenerbahce disebut-sebut sebagai pilihan utama bagi Ozil jika ingin melanjutkan kariernya. Namun agen Ozil, Erkut Sogut, memilih diam soal rumor itu.

"Mesut masih memiliki sisa setahun kontrak. Tidak akan ada perubahan dalam hal ini," Sogut mengatakan kepada BeIN Sport.

"Jadi, apapun yang terjadi selanjutnya, waktu yang akan menunjukkan. Mesut akan berusia 32 tahun dan masih punya beberapa tahun dalam kariernya," lanjut dia.

"Mesut dan keluarganya akan membuat keputusan. Itu adalah yang terbaik. Saya tidak bisa berbicara tentang Mesut dan Fenerbahce karena saya tidak punya hak untuk membicarakan masalah ini, menurut prinsip kerahasiaan."


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US