Douglas Costa Maklumi Pemotongan Gaji yang Dilakukan Juventus
Gelandang Juventus, Douglas Costa. (Instagram/douglascosta)
Soccer

Douglas Costa Maklumi Pemotongan Gaji yang Dilakukan Juventus

Minggu, 29 Maret 2020 22:50 WIB 29 Maret 2020, 22:50 WIB

INDOZONE.ID - Juventus telah memutuskan untuk memotong gaji pemain dan staf akibat pandemi virus Corona. Semua pemain setuju dengan keputusan itu, termasuk Douglas Costa. Dia mengaku ikhlas dan memakluminya.

Adapun pemotongan itu akan menghemat sekitar 90 juta euro atau sekitar Rp1,61 triliun untuk kas Juventus. Namun kenaikan gaji akan dinegosiasikan ulang apabila liga kembali dilanjutkan.

Dalam sebuah pernyataan, Juventus mengumumkan bahwa mereka akan memangkas gaji staf dan pemain termasuk pelatih Maurizio Sarri dan Cristiano Ronaldo untuk bulan Maret, April, Mei dan Juni.

Saat disinggung soal pemotongan gaji, gelandang Juventus Douglas Costa menerima keputusan itu dengan lapang dada. Dia memaklumi kebijakan klub tersebut.

"Berbicara masalah gaji memang sulit. Ketika Anda meminta uang dari pemain, pemain mengeluh," ujar Costa.

"Kami membahas soal gaji dengan satu sama lain. Kami tauh setiap saat situasinya bisa semakin buruk dan itu juga akan memengaruhi penghasilan kami," sambungnya.

"Kami menyadarinya. Itu adalah sesuatu yang memengaruhi semua tim. Klub tidak bisa disalahkan. Tidak ada yang punya bola kristal untuk memprediksi apa yang akan terjadi. Semua olahraga berhenti, bukan hanya sepak bola," tutur Costa.


Artikel Menarik Lainnya:


 

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US