The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Neymar Rela Mati di Lapangan Demi Bawa PSG Menang atas City
Penyarang PSG, Neymar. (photo/REUTERS/Gonzalo Fuentes)
Soccer

Neymar Rela Mati di Lapangan Demi Bawa PSG Menang atas City

Senin, 03 Mei 2021 16:14 WIB 03 Mei 2021, 16:14 WIB

INDOZONE.ID - Bintang Paris Saint-Germain, Neymar mengatakan dirinya akan melakukan apa saja demi bisa membawa timnya menang atas Manchester City di leg kedua semifinal Liga Champions.

PSG menelan kekalahan 1-2 dari Man City dalam leg pertama semifinal Liga Champions di Parc des Princes. Kekalahan itu membuat Neymar cs harus berjuang keras di markas Manchester City pada leg kedua nanti.

Neymar sendiri masih percaya timnya bisa mengalahkan City dan menuju ke final. Pemain asal Brasil itu bahkan berjanji untuk memimpin lini depan serangan.

"Hal pertama yang harus dilakukan sekarang adalah beristirahat dan kemudian benar-benar fokus kembali pada Liga Champions," kata pemain berusia 29 tahun itu kepada kanal media resmi PSG.

"Kami mengalami leg pertama yang sangat sulit melawan Manchester City, tetapi kami harus percaya itu tidak peduli apa yang dikatakan statistik atau persentase peluang kami untuk menang."

"Saya pikir setiap warga Paris harus percaya pada kami! Saya di garis depan, dan saya akan menjadi pejuang pertama yang berperang untuk tim."

"Saya akan memberikan yang terbaik dari diri saya dan saya akan melakukan apa pun untuk mengembalikan ini apa pun yang terjadi, bahkan bila saya harus mati di lapangan."


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US