The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sebut Ronaldo Idiot, Presiden Real Madrid Juga Hina Mourinho
Cristiano Ronaldo saat masih menjadi pemain Real Madrid, bersalaman dengan Florentino Perez. (Pinterest)
Soccer

Sebut Ronaldo Idiot, Presiden Real Madrid Juga Hina Mourinho

Rekaman suara bocor.

Jumat, 16 Juli 2021 07:06 WIB 16 Juli 2021, 07:06 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Real Madrid Florentino Perez berada di tengah kontroversi besar-besaran ketika rekaman audio baru yang dirilis oleh media Spanyol El Confidencial menunjukkan dia melabeli kapten Portugal Cristiano Ronaldo sebagai "orang idiot" pada tahun 2012.

"Dia gila," ujar Perez merujuk pada bintang Juventus itu. "Orang ini idiot, orang sakit. Kamu pikir orang ini normal, tapi dia tidak normal, kalau tidak, dia tidak akan melakukan semua hal yang dia lakukan".

Melanjutkan kata-kata kasarnya, Perez mengklaim bahwa baik Ronaldo maupun Jose Mourinho, yang merupakan manajer Real Madrid saat itu, adalah orang-orang yang egois.

Baca Juga: Bicara Soal Ballon d'Or, Jorginho Singgung Messi dan Ronaldo, Begini Katanya

“Ini adalah orang-orang dengan ego yang besar, keduanya manja. Dia (Ronaldo) dan pelatih (Mourinho) tidak melihat kenyataan karena keduanya bisa menghasilkan lebih banyak uang jika mereka berbeda. Mereka berdua tidak normal karena kami berbeda. berbicara tentang banyak uang dalam hak gambar".

"Mourinho adalah seorang idiot. Bukannya dia tidak ingin bermain. Dia melatih tanpa lisensi. Yang mengatakan, dia telah diliputi oleh tekanan."

Ronaldo sendiri adalah pencetak gol sepanjang masa Real Madrid dengan rekor 451 gol dalam 438 penampilan selama sembilan musim di klub.

CR7 bergabung dengan raksasa Spanyol itu setelah menandatangani kontrak senilai 130 juta dolar pada 2009 sebelum akhirnya hengkang ke Juventus pada 2018.

Selama berada di Spanyol, Ronaldo memenangkan total empat gelar Liga Champions UEFA, termasuk hat-trick trofi dari 2016 hingga 2018.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Lanjar Wiratri
JOIN US
JOIN US