The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Stay Halal, Ini Cara Cerdik Khabib Tolak Tawaran Minuman Keras dari Sir Alex Ferguson
Khabib dan Sir Alex Ferguson (Instagram @khabib_nurmagomedov)
Soccer

Stay Halal, Ini Cara Cerdik Khabib Tolak Tawaran Minuman Keras dari Sir Alex Ferguson

Ditawari minum wine.

Selasa, 05 Oktober 2021 11:09 WIB 05 Oktober 2021, 11:09 WIB

INDOZONE.ID - Ada momen menarik yang terjadi ketika Khabib Nurmagomedov yang menonton laga Manchester United vs Everton akhir pekan lalu. Khabib menolak dengan cara brilian saat ditawari minuman keras oleh pelatih legendaris Setan Merah, Sir Alex Ferguson. 

Khabib Nurmagomedov, menjadi salah satu tamu istimewa yang datang dan menyaksikan pertandingan Manchester United vs Everton di pekan ketujuh Liga Inggris akhir pekan lalu. Mantan juara UFC kelas ringan itu diketahui berteman dekat dengan Cristiano Ronaldo, namun ia harus puas menyaksikan CR7 yang hanya bermain selama 33 menit dalam laga yang berakhir imbang 1-1 itu.

Baca Juga: Imbang Lawan Everton, Solskjaer Ungkap Penyebabnya

Meski begitu, Khabib terlihat tetap ceria terutama ketika ia bisa bertemu dengan beberapa bintang Manchester United, ada pula Usain Bolt, Patrice Evra, dan Sir Alex Ferguson yang berfoto bersamanya.

Berbicara kepada wartawan BBC Shamoon Hafez tentang pembicaraannya dengan Ferguson, Khabib mengungkapkan bahwa mantan pelatih asal Skotlandia itu menawarinya minuman beralkohol.

“Dia bertanya apakah saya ingin segelas anggur,” kata Khabib. “Saya berpikir, bagaimana saya menjelaskan kepadanya bahwa saya seorang Muslim? Jadi saya katakan, minum tidak baik untuk saya karena jika saya melakukannya maka saya akan membuat onar dan memukul kalian semua. Dia menjawab, 'Oke, lebih baik jika kamu tidak minum'."

Khabib juga mengingat pertemuan dengan Sir Alex Ferguson usai laga Manchester United vs Everton.

“Alex Ferguson bertanya kepada saya tentang wine. Baginya itu bagus, Anda tahu. Saya tidak menghakiminya, Anda tahu. Tetapi bagaimana saya harus menjelaskan kepadanya, ada dua hal. Anda bisa langsung berkata 'tidak, tidak, tidak, saya Muslim, saya tidak pernah minum. Tetapi hal lain yang saya katakan kepadanya: 'ini tidak baik karena jika saya minum, saya bisa menghancurkan kalian semua'. Ini bukan ide yang bagus untukku.” 

Selain berbincang dengan Ferguson, Khabib juga bertemu dengan Ronaldo dan Paul Pogba sebelum laga dan berbincang. Khabib dikenal sebagai penggemar berat sepak bola dan bahkan bercanda dengan mengatakan di Twitter jika ia ingin menjadi pemain sepak bola profesional.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri
JOIN US
JOIN US