The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cetak Gol Berkelas ke Gawang Porto, Thiago Alcantara Senang Bukan Main
Thiago Alcantara, gelandang Liverpool (REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Cetak Gol Berkelas ke Gawang Porto, Thiago Alcantara Senang Bukan Main

Laga Liverpool vs Porto di Liga Champions.

Kamis, 25 November 2021 13:51 WIB 25 November 2021, 13:51 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara mencetak gol berkelas dengan tendangan setengah voli ke gawang Porto dalam kemenangan timnya 2-0 di Liga Champions, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB.

Pemain internasional Spanyol itu pun tak kuasa menahan rasa bahagianya mengingat sebelum-sebelumnya dia berjuang keras memberi kontribusi untuk The Reds sejak pindah dari Bayern Munich dan menderita cedera hampir setahun lamanya.

Thiago mengatakan gol tersebut telah mengangkat kepercayaan dirinya pasca cedera panjang. 

“Saya sangat senang dan bahagia untuk gol itu. Sebagai momen bagi saya, ini penting karena saya baru pulih dari cedera.,..berusaha meningkatkan kepercayaan diri," kata mantan pemain Barcelona itu kepada wartawan pasca pertandingan.

“Saya pikir untuk setiap pemain di sini di tim ini, kami memiliki kegembiraan ketika kami menyentuh bola, ketika kami menyentuhnya dengan umpan yang bagus atau tembakan yang bagus, dan untungnya ini adalah gol. Mungkin saya telah mencetak lebih baik sekalipun!” tambahnya.

Gol spektakuler Thiago itu membuka keunggulan Liverpool atas tamunya dari Portugal di Anfield. 

Baca Juga: Terlibat Skandal Rekaman Video Asusila, Karim Benzema Dinyatakan Bersalah

Pemain 30 tahun itu menyambar bola muntah hasil sapuan Chancel Mbemba atas tendangan bebas Alex Oxlade-Chamberlain lalu dengan bagian luar kaki kanannya, Thiago mengirim bola dari jarak 30 yard melewati kaki pemain bertahan lawan dan masuk ke pojok bawah gawang Porto di menit 52.

Mohamed Salah kemudian menggandakan keunggulan Liverpool di menit 70. Kemenangan itu pun mempertahankan rekor tak terkalahkan pasukan Jurgen Klopp di Grup B dan keluar sebagai pemuncak klasemen.

Sementara itu, Porto berada di urutan kedua dengan 5 poin, di atas AC Milan dan Atletico Madrid, yang sama-sama memiliki 4 poin.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US