The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ulang Tahun Ke-93, Persija Jakarta Dapat Ucapan dari Anies Baswedan
Persija ulang tahun ke-93 hari ini. (Instagram/@persija)
Soccer

Ulang Tahun Ke-93, Persija Jakarta Dapat Ucapan dari Anies Baswedan

Seperti apa ucapannya?

Minggu, 28 November 2021 16:00 WIB 28 November 2021, 16:00 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu klub terbaik di Liga Indonesia Persija Jakarta hari ini merayakan hari jadinya yang ke-93. Sebagai salah satu klub tertua di Indonesia, Persija pun mendapatkan banyak ucapan selamat hari jadi dari berbagai pihak.

Salah satunya adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Dalam video singkat yang di posting Persija dalam akun Instagram resminya, Anies memberikan ucapan serta doa-doa untuk kesuksesan klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

"Assalamualikum warahmatullahi wabarakatuh, 93 tahun perjalanan Persija. Sebuah klub yang tumbuh dan berkembang di Jakarta menjadi kebanggaan bagi kita semua, kebanggaan bagi warga Jakarta," ucap Anies, dalam video singkat yang diposting Persija, Minggu (28/11/2021).

"Ini adalah sebuah kesebelasan yang memiliki sejarah yang amat panjang dan juga kesebelasan yang memiliki pendukung amat loyal yang setia menemani bertanding dari tahun ke tahun. Sebuah hubungan yang luar biasa kesebelasannya dicintai, pendukungnya memiliki loyalitas yang luar biasa," sambung Anies.

"Ini juga merupakan pesan bahwa Jakmania siap untuk berkerja ekstra untuk memberikan dukungan mengharapkan agar Persija bisa jadi juara di kompetisi apapun yang mereka ikuti. Selama 93 tahun perjalanan ini penuh dengan sejarah penuh peristiwa yang membuat Persija memiliki kenangan yang indah di mata masyarakat Jakarta."

"Harapannya dengan usia yang semakin matang ini yang hampir mencapai 100 tahun, Persija terus berbenah, terus belajar, terus berinovasi, terus melakukan terobosan-terobosan yang harapannya bisa mendapatkan hasil yang maksimal di kompetisi dan juga dijadikan contoh khususnya bagi generasi baru."

"Kami menyampaikan selamat ulang tahun untuk Persija, salam hangat dan hormat dan teruslah menjadi kesebelasan kebanggaan kita di Jakarta," tuntas ucapan Anies.

Persija sendiri memang salah satu klub tersukses di Indonesia. Sejauh ini klub yang berlambang Monas tersebut sudah mengoleksi dua gelar Liga Indonesia, 9 titel kompetisi perserikatan, hingga beberapa gelar internasional.

Akan tetapi untuk kompetisi di Liga 1 musim 2021, performa Persija memang jauh dari kata mengesankan. Bahkan Persija saat ini menempati posisi ke-10 dengan koleksi 18 poin hasil dari empat kali menang, enam kali seri, dan tiga kekalahan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US