The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mengerti Keadaan AS Roma, Jose Mourinho Kalem Tim Tidak Belanja Besar-besaran
Jose Mourinho. (photo/REUTERS/STOYAN NENOV)
Soccer

Mengerti Keadaan AS Roma, Jose Mourinho Kalem Tim Tidak Belanja Besar-besaran

Senin, 13 Desember 2021 14:54 WIB 13 Desember 2021, 14:54 WIB

INDOZONE.ID - Bulan Januari sudah mau datang tidak lama lagi. Biasanya, pada bulan itu, banyak klub atau tim sepakbola akan membeli pemain baru untuk memperkuat skuat mereka. Namun, terdapat sebagian tim yang tidak aktif dalam bursa transfer itu. Ini berlaku untuk AS Roma. 

Pelatih AS Roma yaitu Jose Mourinho mengatakan dirinya ketahui masalah dan kondisi dari AS Roma, khususnya masalah finansial. Karena itu, Mourinho mengatakan tidak akan ada belanja besar untuk AS Roma. 

Di sisi lain, Jose Mourinho mengatakan Roma masih membutuhkan penguatan untuk dapat tampil lebih kompetitif. Dia mengatakan bahwa tim utama masih membutuhkan tambal, terutama pada posisi gelandang bertahan. Untuk saat ini, Roma  masih kesulitan mendekati puncak klasemen.

Mereka untuk saat ini berada di posisi ke-7 dengan raihan 25 poin. Selain itu, Jose mengatakan Roma tidak akan lakukan investasi besar di musim dingin, ,meski tidak menutup rapat-rapat untuk mendatangkan pemain baru. Melihat hal itu, dia memberikan komentarnya. 

"Saya tidak kecewa dengan perekrutan musim panas kami. Kami tidak berdebat kok karena mereka (manajemen) tidak mendatangkan seorang gelandang," ungkapnya, melansir Football Italia.

"Kemarin itu bursa transfer yang reaktif, jadi kami tak bisa merekrut pemain-pemain tertentu. Saya sudah memahami kesulitannya. Saya ingin mendapatkan tim sebaik mungkin, tapi saya tahu kami tak akan melakukan investasi besar (di Januari) seperti yang kami biasa lakukan di musim panas." jelasnya. 

"Di Januari, kami akan memberikan keseimbangan lebih besar ke tim, mari kita lihat apakah kami bisa melakukan sesuatu. Kami punya sejumlah batasan dan di situasi normal, tim ini akan lebih seimbang. Tapi sekarang kami punya tiga partai tersisa dan harus memetik poin sebanyak mungkin," katanya. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US