The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jelang MU vs Atletico, Simeone: Kami Benar-benar Siap untuk Laga ini!
Diego Simeone. (REUTERS/Javier Barbancho)
Soccer

Jelang MU vs Atletico, Simeone: Kami Benar-benar Siap untuk Laga ini!

Selasa, 15 Maret 2022 08:45 WIB 15 Maret 2022, 08:45 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku timnya benar-benar siap untuk melakoni pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di kandang Manchester United, Rabu (16/3/2022) dini hari WIB.

Leg pertama di Wanda Metropolitano 3 pekan lalu berakhir imbang 1-1 setelah gol dari pemain pengganti United, Anthony Elanga menyamakan gol babak pertama Joao Felix.

Atletico sebelumnya kalah dalam 2 perjalanan tandang terakhir mereka untuk menghadapi tim Inggris di Liga Champions, yakni takluk dari Chelsea pada musim 2020-21 dan Liverpool musim ini tanpa mencetak gol di keduanya.

Baca Juga: Kelar Bantai Malaysia, Timnas Indonesia Maju ke Piala Dunia Sepak Bola Amputasi 2022

Los Rojiblancos juga tidak mencatatkan clean sheet dalam 8 pertandingan tandang melawan tim Inggris di kompetisi kasta tertinggi benua biru, kebobolan 14 gol secara keseluruhan.

Kendati begitu, Simeone yakin United bisa kesulitan sebagai tim tuan rumah dibuat tamunya, Atletico. 

"Kami akan menekan tinggi. Ini akan menjadi jenis pertandingan klasik yang Anda harapkan dalam permainan seperti ini. Terkadang Anda bisa kesulitan saat bermain di kandang," kata pelatih Argentina itu kepada wartawan pada konferensi pers pra-pertandingan.

"Saya pikir kami memiliki kesempatan untuk melakukan serangan balik untuk memanfaatkan kesalahan yang mereka buat. Kami benar-benar siap untuk pertandingan ini dan akan melakukan yang terbaik yang kami bisa," tegasnya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US