Cavani Ingin Segera Tinggalkan PSG
Penyerang PSG, Edinson Cavani. (REUTERS/Gonzalo Fuentes)
Soccer

Cavani Ingin Segera Tinggalkan PSG

Senin, 20 Januari 2020 20:41 WIB 20 Januari 2020, 20:41 WIB

INDOZONE.ID - Direktur olahraga PSG, Leonardo mengungkapkan jika Edinson Cavani ingin pergi dari Paris Saint-Germain di bursa transfer Januari ini. Namun klub ingin Cavani bertahan, bahkan PSG menolak tawaran yang datang dari Atletico Madrid.

Cavani beberapa kali dikaitkan akan meninggakan PSG dan merapat ke Spanyol. Namun saat ini Cavani secara resmi mengungkapkan niatnya untuk hengkang dari klub.

Di musim ini Cavani dilanda cedera yang membuatnya sedikit mendapat waktu bermain. Untuk itu, dia mempertimbangkan masa depannya usai enam setengah tahun membela PSG.

Direktur Olahraga PSG, Leonardo menegaskan masa depan Cavani yang masih belum jelas. PSG bisa saja melepas Cavani, namun harus sesuai dengan harga yang dibanderol klub.

“Kami selalu mengatakan hal yang sama untuk Cavani,” katanya. “Kami harap ia akan bertahan di klub. Hari ini, ia meminta pergi. Kami mempelajari situasinya. 

“Kami memiliki proposal dari Atletico Madrid. Kami tidak memiliki proposal yang senilai harga pemain. Tapi saya tidak yakin Cavani akan di sini pada Februari. 

“Hari ini, tidak ada yang bisa dikatakan [ia akan pergi]. Tapi ia membuat proposal untuk pergi, Kami tidak pernah berpikir menjual dia sebelumnya. 

“Kami harus melihat bagaimana kondisinya dalam beberapa hari ke depan, tapi kami kami mendengarkan Cavani karena kami menghormatinya. Sekarang sedikit lebih jelas, dengan dia di akhir kontraknya.” 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU