The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jika Liga Inggris Dilanjutkan, Sterling Berharap Semuanya Aman
Winger Manchester City, Raheem Sterling. (REUTERS/Phil Noble).
Soccer

Jika Liga Inggris Dilanjutkan, Sterling Berharap Semuanya Aman

Selasa, 12 Mei 2020 17:39 WIB 12 Mei 2020, 17:39 WIB

INDOZONE.ID - Raheem Sterling mengaku perasaannya campur aduk menjelang kembali bergulirnya Liga Inggris. Penyerang City ini berharap semua berjalan dengan aman jika kompetisi dimainkan lagi.

Pandemi virus Corona telah membuat kompetisi di Eropa terhenti sejak pertengahan Maret. Usai dua dihentikannya kompetisi, virus Corona tak kunjung mereda. Namun wacana untuk kembali melanjutkan pertandingan mulai ramai diperbincangkan.

Liga Premier Inggris memiliki harapan untuk kembali dilanjutkan usai pemerintah setempat menerbitkan roadmap penyelenggaraan kompetisi olahraga bisa kembali dimulai 1 Juni 2020.

Izin kelanjutan Liga Inggris itu tertulis dalam dokumen berjudul "Our Plan to Rebuild: The UK Government's COVID-19 Recovery Strategy."

Terkait kembali bergulirnya Liga Inggris, Sterling mengaku perasaannya campur aduk. Walau sudah tak sabar ingin merumput lagi, namun dia berharap kompetisi ini aman untuk semua pihak.

"Momen ketika kita kembali harusnya jadi momen di mana bukan cuma untuk alasan sepakbola, aman atau tidak bagi kami pesepakbola, tapi juga seluruh staf medis, wasit," ujar Sterling di saluran Youtube-nya seperti dikutip Sky Sports.

"Saya tidak tahu bagaimana cara kerjanya, tapi saya merasa begitu rasa aman orang-orang dan para pemain dipastikan dan kesehatan diawasi, maka itulah waktu yang tepat untuk kembali."

"Kalau belum, saya... bagaimana, ya... bukan takut tapi hati-hati dan berpikir hal terburuk apa yang bisa terjadi. Di saat bersamaan, saya menantikannya dan benar-benar ingin kembali tapi semoga semua baik-baik saja ketika kami main lagi," katanya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US