The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Napoli & Lazio Sepakat Untuk Batalkan Agenda Latihan
Skuat Napoli batalkan latihan. (REUTERS/Guglielmo Mangiapane)
Soccer

Napoli & Lazio Sepakat Untuk Batalkan Agenda Latihan

Selasa, 24 Maret 2020 18:29 WIB 24 Maret 2020, 18:29 WIB

INDOZONE.ID - Napoli dan Lazio sama-sama mengurungkan rencana untuk kembali berlatih pekan ini di tengah pandemi virus Corona yang sudah membunuh sekitar 6.000 orang di Italia. Para pemain tetap diimbau untuk berada di dalam rumah.

Kompetisi Serie A telah dihentikan sejak 9 Maret lalu akibat wabah virus Corona. Italia menjadi negara terbesar kedua di dunia setelah Tiongkok yang terpapar parah virus Corona.

Namun sejumlah klub mempertimbangkan untuk melanjutkan latihan dalam kondisi tertutup.

"SSC Napoli mengumumkan bahwa aktivitas olahraga dihentikan sementara sampai tanggal yang sudah dipastikan," kata klub Italia selatan itu seperti dikutip AFP, Selasa.

"Dilanjutkannya lagi sesi latihan akan dilakukan dalam hubungannya dengan evolusi darurat kesehatan menyangkut penyebaran Covid 19."

Napoli kini berada di peringkat keenam dalam klasemen Serie A dan terakhir kali berlatih pada 12 Maret sebelum menjalani leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Barcelona ditunda.

Bagian selatan Italia tidak tertimpa keras oleh virus corona karena episentrum wabah berada di Lombardy di Italia utara.

Lazio dan Cagliari juga memundurkan tanggal mereka dalam kembali berlatih.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US