The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Agen Ungkap Inter Milan Masih Terselip di Hati Lukaku
Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku. (photo/Reuters/Toby Melville)
Soccer

Agen Ungkap Inter Milan Masih Terselip di Hati Lukaku

Kamis, 14 Oktober 2021 21:03 WIB 14 Oktober 2021, 21:03 WIB

INDOZONE.ID - Agen Romelu Lukaku, Federico Pastorello mengungkapkan bahwa kliennya masih memerhatikan Inter Milan meski kini berkostum Chelsea. Hal itu menandakan Lukaku masih menyimpan Inter di hatinya.

Lukaku kembali jadi pemain Chelsea setelah melakoni tenor pertamanya pada 2011 silam. Chelsea menebus Lukaku dari Inter Milan dengan harga 115 juta euro atau sekitar Rp1,9 triliun.

Di awal-awal jalani debut keduanya bersama Chelsea, performa Lukaku cukup bagus. Ia sudah mencetak empat gol dalam empat pertandingan.

Namun belakangan ini, performa Lukaku agak redup. Dari empat laga terakhirnya, Lukaku nirgol. Chelsea pun kena imbasnya karena selalu kalah di dua pertandingan terakhir tanpa bikin gol.

Transfer Lukaku sempat menuai kemarahan ultras Inter. Mural Lukaku yang berada di kota Milan dirusak. Mereka juga juga menyebut pemain Belgia itu mata duitan. Meski begitu, Lukaku diyakini tak melupakan Inter Milan.

"Dia masih menyimpan Inter di hatinya," ujar agen Lukaku, Federico Pastorello, di Calciomercato.com seperti dilansir Football Italia.

"Terserah orang mau bilang apa, tapi ini fakta. Seorang profesional harus mengevaluasi aspek lain di luar hal sentimental, yang terbaik untuk kariernya."

"Dia bahagia di London, fokus ke proyek baru, tapi masih mengikuti Inter dan pertandingan-pertandingannya dengan rasa sayang yang besar," katanya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US