The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tinggalkan AC Milan, Donnarumma Resmi Gabung PSG
Gianluigi Donnarumma resmi gabung PSG (PSG).
Soccer

Tinggalkan AC Milan, Donnarumma Resmi Gabung PSG

Tinggalkan AC Milan setelah 8 tahun.

Kamis, 15 Juli 2021 14:19 WIB 15 Juli 2021, 14:19 WIB

INDOZONE.ID - Kiper Italia, Gianluigi Donnarumma resmi bergabung dengan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dengan kontrak lima tahun. 

Donnarumma yang menjadi pahlawan Italia di final Euro 2020 menandatangani kontrak lima tahun dengan Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer. Penjaga gawang berusia 22 tahun itu tidak bisa menyetujui kontrak baru dengan AC Milan, yang telah dibelanya sejak usia 14 tahun.

Baca Juga: Pamit dari AC Milan, Donnarumma: Tiba Saatnya Ucapkan Selamat Tinggal

PSG mengalahkan Barcelona dalam persaingan untuk mendapatkan Donnarumma. Ia bakal mendapatkan bayaran sebesar 12 juta Euro atau setara Rp205 miliar per tahun dan bonus tambahan.

“Saya senang menjadi bagian dari klub besar ini,” kata Donnarumma di situs klub PSG. "Saya merasa siap untuk menerima tantangan baru ini dan terus berkembang di sini. Bersama Paris, saya ingin menang sebanyak mungkin dan membawa kegembiraan bagi para pendukung."

Donnarumma terbang ke Paris pada hari Rabu untuk pertama kalinya untuk menyelesaikan kepindahannya, beberapa hari setelah membantu Italia memenangkan Euro 2020 sekaligus menjadi gelar besar pertama Gli Azzurri dalam 15 tahun.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Lanjar Wiratri
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US