The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rio Ferdinand: MU yang Sekarang Tak Seperti Dulu
Pemain Manchester United selebrasi gol. (REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Rio Ferdinand: MU yang Sekarang Tak Seperti Dulu

Rabu, 26 Januari 2022 17:10 WIB 26 Januari 2022, 17:10 WIB

INDOZONE.ID - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand menyebut mantan timnya yang sekarang sangat berbeda dibanding eranya dulu. Menurut Ferdinand, situasi latihan MU saat ini tak sepanas dulu.

Ferdinand memperkuat MU dari tahun 2002 hingga 2014. Ia masuk dalam daftar bek tengah terbaik di Inggris. Bersama MU, ia enam kali juara Liga Inggris dan sekali Liga Champions.

Ferdinand kini menjadi pundit sepak bola untuk menganalisis tim-tim di Liga Inggris. Hal paling disorot Ferdinand saat ini adalah situasi mantan timnya, Manchester United.

Baca Juga: Shin Tae-yong Harap Laga Persahabatan Indonesia vs Timor Leste Bikin Timnas Makin Solid

Menurutnya, ada satu kebiasaan pemain MU yang hilang. Kalau dulu, para pemain MU sering berdebat atau terlibat cek-cok di tempat latihan.

Namun hal itu tak dilihatnya di MU era saat ini. Ia menilai para pemain tidak sepanas dulu.

"Banyak orang yang tidak tahu, kami para pemain MU dulu suka panas di sesi latihan. Misalnya, saya dengan Wayne Rooney," ujarnya seperti dilansir Mirror.

"Saya akan mengumpat kepada dia, begitu juga sebaliknya," lanjutnya.

"Kami saling panas, baik ketika dia jadi lawan saya di sesi latihan atau ketika jadi teman saya. Itu demi kebaikan kami bersama ketika bermain di laga nanti," jelasnya.

"Itu pun tidak jadi masalah, hanya panas di sesi latihan saja. Selanjutnya, kami akan saling berjuang bersama di pertandingan," tutupnya.


Artikel menarik lainnya:

TAG
Aqmarul Akhyar
Victor Median
JOIN US
JOIN US