The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ronaldo Dikejar dan Ditarik Fans, Biasanya Langsung Menyapa Tapi...
Nampak seorang penonton mengejar Cristiano Ronaldo yang tengah berjalan keluar lapangan usai laga MU vs Atalanta, Kamis (21/10/2021). (BT Sport)
Soccer

Ronaldo Dikejar dan Ditarik Fans, Biasanya Langsung Menyapa Tapi...

Kamis, 21 Oktober 2021 09:56 WIB 21 Oktober 2021, 09:56 WIB

INDOZONE.ID - Cristiano Ronaldo Lagi-lagi membuktikan bahwa dia masih menjadi salah satu penyerang paling berbahaya di dunia. Yang terbaru adalah gol yang ia ciptakan untuk memastikan kemenangan Manchester United atas Atalanta dengan skor 3-2, pada lanjutan babak penyisihan Liga Champions 2021/2022.

Ada pemandangan menarik ketika laga telah usai. Salah satu penpnton nekat masuk ke lapangan yang nampaknya mengincar atau ingin bertemu langsung Ronaldo.

Momen tersebut terekam jelas dalam video berdurasi 3 menit. Tepatnya di menit 1:08, saat itu, fokus kamera atau pengambil gambar, tertuju pada Ronaldo yang tengah jalan keluar stadion.

Tiba-tiba dari kejauhan, salah satu penonton terlihat berlari dan menuju ke arah Ronaldo. Ia lari tidak sendiri, melainkan di kejar oleh beberapa petugas di lapangan.

Beruntung, penonton tersebut berhasil dicegat dan diamankan oleh petugas. Meski demikian, tangannya sudah sempat menarik sedikit baju Ronaldo.

Ronaldo yang menyadari ada yang menarik bajunya, nampak tetap tetap santai. Sambil melihat sebentar ke belakang untuk memastikan apa yang terjadi, ia kemudian tersenyum dan melanjutkan langkahnya.

Sikap Ronaldo ini agak berbeda jika berkaca pada kebiasaan dia saat ada fans atau penonton yang menghampirinya. Ia tidak sungkan untuk menyapa dan memeluk fans tersebut bahkan mengajaknya berfoto bersama.

Pada pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, MU berhasil comeback usai tertinggal 0-2 terlebih dahulu di babak I. Namun pada babak II, gol dari Rasfford, Maguire dan Ronaldo membuat MU ungguk dengan skor akhir 3-2.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US