The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Setelah dari Barcelona, Griezmann Pengen Jajal MLS
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann. (photo/REUTERS/Albert Gea)
Soccer

Setelah dari Barcelona, Griezmann Pengen Jajal MLS

Minggu, 20 Juni 2021 14:50 WIB 20 Juni 2021, 14:50 WIB

INDOZONE.ID - Antoine Griezmann mengaku keinginannya untuk pindah ke Amerika Serikat dan main di Major League Soccer tak pernah hilang. Namun ia akan melakukan itu setelah kontraknya di Barcelona berakhir.

Griezmann pada tahun lalu mengatakan, bermain di kompetisi MLS merupakan salah satu tujuan kariernya sejak lama.

Masa bakti Griezmann di Barcelona masih tersisa tiga tahun lagi. Setelah selesai di Barcelona, ia akan meninggalkan Eropa dan mencari gaya hidup baru dengan pindah ke Amerika serta menonton bola basket.

"Saya masih memiliki tiga tahun lagi. Saya harus memperhatikan tubuh saya, karena setiap saat bisa berubah," katanya kepada media Prancis Le Figaro.

“Kontrak saya dengan Barcelona berjalan hingga Juni 2024 dan setelah itu saya pikir ini akan menjadi waktu yang tepat untuk pergi ke Amerika Serikat."

"Saya mencintai negara ini, budayanya, NBA, dan hasrat untuk berpetualang menarik saya, tetapi saya juga memiliki keluarga yang harus saya pindahkan ke sana."

"Saya ingin mengakhiri karier saya di sana, tetapi saat saya masih cukup bagus di lapangan dan memenangkan MLS, daripada datang tanpa memberi apa-apa dan tidak bisa melakukan apa-apa di lapangan. Itu tidak masuk akal."

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US