The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Piala Dunia Qatar 2022 Hanya Perbolehkan Penonton yang Sudah Vaksin Masuk Stadion
Piala Dunia Qatar 2022. (photo/REUTERS/Naseem Zeitoun)
Soccer

Piala Dunia Qatar 2022 Hanya Perbolehkan Penonton yang Sudah Vaksin Masuk Stadion

Senin, 21 Juni 2021 19:19 WIB 21 Juni 2021, 19:19 WIB

INDOZONE.ID - Pemerintah Qatar hanya akan mengizinkan orang-orang yang sudah divaksinasi Covid-19 masuk ke stadion untuk menonton langsung Piala Dunia 2022.

Untuk itu, pemerintah Qatar sedang melakukan pembicaraan terkait pengamanan satu juta dosis vaksin guna mencapai herd immunity.

Seperti diketahui, Qatar akan jadi tuan rumah turnamen sepak bola empat tahunan tersebut pada November 2022 mendatang, dan Presiden Badan Sepak Bola Dunia FIFA mengatakan pertandingan tersebut akan digelar dengan kapasitas penonton penuh.

Perdana Menteri Sheikh Khalid bin Khalifa bin Abdulaziz Al Thani mengatakan sementara saat ini sebagian besar negara sudah mulai memvaksinasi warganya, Qatar justru masih menentukan langkah-langkah untuk memastikan ajang tersebut berjalan dengan sukses.

"Kami saat ini sedang bernegosiasi dengan sebuah perusahaan untuk menyediakan satu juta dosis vaksin COVID-19 untuk mengimunisasi dan memvaksinasi beberapa dari mereka yang akan datang ke Qatar," kata Sheikh Khalid dalam sambutannya yang dikutip Reuters, Senin.

Menurutnya, proses pemberian vaksin tersebut masih belum jelas. Sebagian besar vaksin virus corona membutuhkan dua dosis yang harus diberikan dengan selang waktu beberapa minggu.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US