The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kabar Baik Datangi Manchester United Jelang Jumpa Arsenal
Pemain Manchester United saat tampil di Liga Champions 2021-2022. (REUTERS/Matthew Childs)
Soccer

Kabar Baik Datangi Manchester United Jelang Jumpa Arsenal

Apa kabar baiknya?

Selasa, 30 November 2021 10:21 WIB 30 November 2021, 10:21 WIB

INDOZONE.ID - Manchester United bakal melakoni pertandingan berat dalam lanjutan Liga Inggris musim 2021-2022. Ya, skuad berjuluk Setan Merah tersebut bakal meladeni Arsenal dalam laga yang berlangsung di Old Trafford Stadium, Kamis (2/12/2021) dini hari WIB.

Meski bermain di kandang, bukan berarti MU bisa meremehkan Arsenal. Pasalnya Arsenal sendiri memang sedang dalam performa mengesankan dengan mengoleksi empat kemenangan dalam liga pertandingan teranyar mereka.

Selain itu, Arsenal juga unggul dalam rekor lima pertemuan terakhir melawan MU. Skuad berjuluk The Gunners tersebut tak pernah kalah dari lima laga teranyar kontra MU dengan catatan tiga kali menang dan dua kali imbang.

Akan tetapi sebuah kabar gembira didapatkan MU jelang jumpa Arsenal di pekan ke-14 Liga Inggris 2021-2022. Ya, bintang Arsenal Bukayo Saka terancam tak dapat main di laga itu karena cedera seperti klaim Mikel Arteta.

"Ya, dia (Saka) mengatakan bahwa dia merasa ada sesuatu dan tidak nyaman untuk melanjutkan pertandingan (melawan Newcastle United pada akhir pekan kemarin)," jelas Arteta, seperti disadur dari laman resmi Arsenal, Selasa (30/11/2021).

"Kami harus menilai dia besok dan mungkin memindai dia serta melihat apakah ada cedera disana. Dia merasakan sesuatu yang bermasalah pada ototnya dan mari kita lihat apa itu," sambung juru taktik asal Spanyol tersebut.

Laga antara MU melawan Arsenal diyakini memang akan berjalan ketat, lantaran kedua tim memang memiliki rivalitas tinggi dalam sejarah Liga Inggris. Selain itu baik MU atau Arsenal sama-sama butuh kemenangan demi mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris musim ini. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Mochamad Rezhatama Herdanu
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US