The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bawa Arsenal Lumat Newcastle, Gabriel Martineli Ukir Catatan Impresif
Selebrasi Gabriel Martinelli usai menyumbangkan gol untuk Arsenal di laga kontra Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022 (REUTERS/Paul Childs)
Soccer

Bawa Arsenal Lumat Newcastle, Gabriel Martineli Ukir Catatan Impresif

Apa catatannya?

Minggu, 28 November 2021 10:38 WIB 28 November 2021, 10:38 WIB

INDOZONE.ID - Arsenal mampu memetik poin penuh ketika menjalani pekan ke-13 Liga Inggris musim 2021-2022. Menghadapi Newcastle United, skuad berjuluk The Gunners tersebut mampu menang dengan skor akhir 2-0.

Dalam pertandingan yang dimainkan di Emirates Stadium itu, Arsenal memang tampil dominan. Arsenal pun akhirnya menang melalui gol-gol yang disumbangkan oleh Bukayo Saka (56') dan Gabriel Martineli (66').

Bagi Martinelli, gol ke gawang Newcastle menjadi hal yang cukup membanggakan. Pasalnya menurut catatan dari akun Twitter database sepak bola ternama @OptaJoe, Martinelli hanya butuh 93 detik usai masuk sebagai pemain pengganti untuk mencatatkan namanya di papan skor.

"Gabriel Martinelli mencetak gol hanya 93 detik setelah masuk dari bangku cadangan hanya dengan sentuhan bola keduanya, mencetak gol pertamanya di Liga Inggris di Emirates sejak Januari 2020 (melawan Sheffield United)," cuit @OptaJoe, Minggu (28/11/2021).

Hasil positif di laga kontra Newcastle itu membawa Arsenal kini mulai mendekati posisi empat besar klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022. 

Kini tim asuhan Mikel Arteta itu berada di posisi kelima dengan koleksi 23 poin atau sama dengan yang dimiliki West Ham United. West Ham sendiri baru akan memainkan laga mereka pada malam nanti WIB melawan Manchester City.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US