The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Son Heung-min Dinobatkan Pemain Terbaik Korea Selatan
Pemain sepak bola Tottenham Hotspur Son Heung-min melakukan selebrasi dengan Emerson Royal setelah mencetak gol ketiga saat bertanding melawan Crystal Palace dalam Liga Premier di Tottenham Hotspur Stadium, London, Britain, Minggu (26/12/2021). (Action Im
Soccer

Son Heung-min Dinobatkan Pemain Terbaik Korea Selatan

Rabu, 29 Desember 2021 14:39 WIB 29 Desember 2021, 14:39 WIB

INDOZONE.ID - Berhasil kumpulkan sebanyak 22 gol di klub  Tottenham Hotspur, Son Heung-min dinobatkan sebagai pemain sepak bola putra terbaik Korea Selatan 2021.

Son memuncaki hasil jajak pendapat pejabat KFA dan jurnalis Korea Selatan di atas bek tengah Fenerbahce Kim Min-jae untuk memenangi penghargaan untuk tahun ketiga berturut-turut. Ia juga sebelumnya meraih gelar tersebut pada 2013, 2014 dan 2017.

Baca juga: Wagub DKI Berharap Indonesia Menang lawan Thailand, tetapi Jangan Nobar

Pemain berusia 29 tahun itu telah mencetak 22 gol bagi Tottenham dalam semua kompetisi sepanjang musim 2020/21, juga menyarangkan bola empat kali pada kualifikasi Piala Dunia pada 2021.

Sementara itu di kesempatan yang samai pesepakbola putri Korea, Ji So-yun juga merebut kembali penghargaan serupa dari Asosiasi Sepak Bola Korea. Ji memenangi Super League, League Cup dan FA Cup Putri musim lalu saat Chelsea menggenapi tiga gelar domestik. 

Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor
JOIN US
JOIN US