The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sukses Juarai Liga Europa Bersama Villareal, Albiol: Ini Luar Biasa
Raul Albiol. (photo/REUTERS/Michael Sohn)
Soccer

Sukses Juarai Liga Europa Bersama Villareal, Albiol: Ini Luar Biasa

Kamis, 27 Mei 2021 18:15 WIB 27 Mei 2021, 18:15 WIB

INDOZONE.ID - Kapten Villarreal, Raul Albiol mengaku sangat senang bisa membawa timnya mengangkat trofi Liga Europa musim 2020/21 usai mengalahkan Manchester United 11-10 lewat drama adu penalti.

Partai final Liga Europa antara Villareal dan Manchester United tersaji di Stadion Miejski, Gdansk, Polandia, Kamis (27/5/2021) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Villareal lebih dulu unggul di babak pertama lewat gol Gerard Moreno. MU kemudian mengubah skor menjadi 1-1 lewat gol Edinson Cavani.

Laga yang berakhir imbang itu dilanjutkan hingga babak tambahan. Namun kedua tim gagal membuat gol tambahan sehingga harus dituntaskan dengan adu penalti.

Adu penalti tersebut berlangsung sangat ketat dan tegang. Hingga pada akhirnya MU kalah usai tendangan De Gea berhasil ditepis Geronimo Rulli. Skor akhir 11-10 untuk kemenangan Villareal.

“Ini sungguh luar biasa, gila. Apa yang kami peroleh adalah sesuatu yang sangat besar. Tentunya kami harus menikmati ini dengan cara yang besar juga,” ujar Albiol dikutip Marca usai pertandingan.

Keberhasilan menjadi juara Liga Europa membuat Villarreal langsung mendapatkan tiga hadiah. Menurut Albiol, pemain Villarreal kini bisa menjalani liburan dengan senyum lebar.

“Kami mendapatkan tiga hadiah sekaligus. Selain juara, kami juga akan bermain di Liga Champions Eropa musim depan. Kami juga akan bertanding di Piala Super Eropa,” ucap bek berusia 35 tahun itu.

“Sekarang kami ingin pergi liburan sehebat mungkin, dan merayakannya dengan cara yang besar.”


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US