The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Liverpool Pecundangi MU 4 Gol tanpa Balas, Setan Merah Kalah Agregat 9-0 Musim Ini
Mohamed Salah dan Harry Maguire di laga Liverpool vs Manchester United, Rabu (20/4/2022) dini hari WIB. (REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Liverpool Pecundangi MU 4 Gol tanpa Balas, Setan Merah Kalah Agregat 9-0 Musim Ini

Rabu, 20 April 2022 08:30 WIB 20 April 2022, 08:30 WIB

INDOZONE.ID - Liverpool pecundangi Manchester United 4 gol tanpa balas dalam laga pekan ke-30 Liga Premier Inggris bertajuk North West Derby di Anfield, Rabu (20/4/2022) dini hari WIB. Total, Setan Merah menelan kekalahan agregat 9-0 musim ini.

Mohamed Salah mencetak 2 gol dalam pertandingan ini, sedangkan 2 gol lainnya masing-masing disumbangkan oleh Luis Diaz dan Sadio Mane.

Kemenangan itu juga membuat Liverpool naik ke puncak klasemen sementara dengan 76 poin. Mereka unggul 2 angka dari The Citizens yang akan bermain besok menghadapi Brighton & Hove Albion.

Sementara itu, MU tetap berada di peringkat keenam dengan 54 poin. Setan Merah mengoleksi poin sama dengan Arsenal di posisi kelima dan tertinggal 3 poin dari Tottenham Hotspur di peringkat 4.

Sebelumnya, pada laga pekan ke-9 Liga Premier, Minggu (24/10/2022) lalu, Manchester United yang kala itu masih dilatih Ole Gunnar Solskjaer juga dipermalukan Liverpool 5 gol tanpa balas di Old Trafford.

Baca Juga: Jelang Liverpool vs MU, Klopp: Ini Bukan Pertandingan Saya dan Rangnick

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah turut mengukir rekor sebagai pemain pertama yang mencetak hattrick di Old Trafford.

Kemudian, 2 gol The Reds lainnya dicetak Naby Keita saat laga baru berjalan 5 menit disusul gol Diogo Jota 8 menit kemudian.

Cristiano Ronaldo sempat memperkecil ketertinggalan MU jadi 5-1, tapi golnya dianulir oleh VAR karena sebelumnya dianggap offside ketika menerima operan Harry Maguire.

Agregat 9-0 itu pun menjadi bahan perbincangan warganet di media sosial Twitter. Berbagai komentar nyeleneh pun dilontarkan baik untuk kekalahan MU maupun keperkasaan Liverpool.

Liverpool vs MU
Agregat 9-0 jadi trending topic di Twitter, Rabu (20/4/2022) pagi. (Screenshoot/Twitter)

"Dua pertemuan skornya gak manusiawi," cuit netizen.

"Busettt, MU bener2 jadi tim dagelan musim ini. Agregat 9-0 udah kelewatan," timpal yang lain.

"Agregat 9-0 itu musuhnya emang beneran rival atau bot?."

"Di hadapan Liverpool, MU seperti sedang belajar main sepakbola. Agregat 9-0."
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US