The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Liverpool Kalah di Kandang Sendiri Usai Dihajar Atalanta 2-0
Liverpool Vs Atalanta (REUTERS/PETER POWELL)
Soccer

Liverpool Kalah di Kandang Sendiri Usai Dihajar Atalanta 2-0

Kamis, 26 November 2020 05:56 WIB 26 November 2020, 05:56 WIB

INDOZONE.ID - Pada laga lanjutan Grup D Liga Champions, Liverpool menjamu Atalanta di Anfield. Berharap mendapatkan kemenangan, justru Atalanta yang berhasil menang di laga ini dengan skor akhir 0-2.

Pada babak pertama, Liverpool bermain bertahan. Atalanta yang selalu membangun penyerangan, tak bisa membobol gawang Alisson Becker. Skor pun berakhir 0-0 pada babak pertama.

Lanjut babak kedua, Liverpool yang berniat menang di pertandingan ini, malah kalah dihajar tim asuhan Gian Piero Gasperini tersebut. Atalanta berhasil mencetak dua gol lewat Josip Ilicic pada menit 60 usai menerima umpan Alejandro Gomez dan Robin Gosens pada menit 64 usai menerima umpan dari Hans Hateboer.

Skor 0-2 pun bertahan hingga pertandingan berakhir yang membuat Atalanta berhasil mengejar ketertinggalan atas Ajax. Atalanta kini meraih 7 poin yang sama seperti Ajax. Dan Liverpool sendiri berada di posisi puncak klasemen sementara Grup D Liga Champions dengan perolehan 9 poin. Ada kemungkinan Atalanta bisa melaju ke babak 16 besar karena masih menyisakan dua pertandingan lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US