The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Soal Rumor Emerson ke Juventus, Ini Kata Sang Age
Bek Chelsea, Emerson Palmieri. (Instagram/emersonpalmieri)
Soccer

Soal Rumor Emerson ke Juventus, Ini Kata Sang Age

Minggu, 31 Mei 2020 15:05 WIB 31 Mei 2020, 15:05 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu raksasa Italia, Juventus disebut tertarik dengan Emerson Palmieri. Namun agen Emerson, Fernando Garcia mengatakan sampai saat ini Bianconeri belum melakukan kontak kliennya itu.

Chelsea mendatangkan Emerson pada Januari 2018 lalu usai ditebus dari AS Roma. Sejauh ini, bek 25 tahun itu baru diturunkan sebanyak 52 kali.

Walau memiliki sedikit waktu bermain di Chelsea,  Juventus dikabarkan berminat mendatangkan Emerson. Ketertarikan itu sudah ada ketika Emerson masih berseragam AS Roma.

Agen Emerson, Fernando Garcia menekankan bahwa pemainnya senang bermain di Chelsea. Dia menyebut hanya takdir Tuhan yang bisa menentukan apakah kliennya itu bakal hijrah ke Italia atau tidak.

"Emerson sangat senang di Chelsea, dia akrab dengan rekan satu tim dan pelatihnya," kata Fernando seperti dikutip dari Football Italia.

"Sampai hari ini, saya belum memiliki kontak dengan klub lain. Memang benar bahwa Juventus tertarik ketika dia masih bermain untuk Roma, tapi itu musim sebelum dia pindah ke Chelsea," sambungnya.

"Seperti yang saya katakan, dia sangat senang di Chelsea dan sudah berada di salah satu liga terbesar di dunia. Hanya Tuhan yang bisa mengatakan apakah Emerson akan kembali bermain di Italia atau tidak," tegasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US