The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jadon Sancho Jadi Incaran Manchester United
Jadon Sancho. (REUTERS/POOL New via REUTERS)
Soccer

Jadon Sancho Jadi Incaran Manchester United

Rabu, 03 Juni 2020 10:16 WIB 03 Juni 2020, 10:16 WIB

INDOZONE.ID - Manchester United dikabarkan menargetkan pemain muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho dalam bursa transfer musim panas mendatang.

Penampilan Sancho di musim ini memikat begitu banyak klub Eropa. Tampil sebanyak 29 kali di semua kompetisi dengan mengemas 20 gol dan membuat 18 assist bagi Dortmund tentu saja membuat pemain muda itu begitu digandrungi.

Sejumlah klub dikabarkan ingin memboyongnya ketika jendela transfer musim panas kembali dibuka. Sebut saja Chelsea, Real Madrid, dan yang paling ambisius adalah Manchester United.

United dikabarkan baru saja memperpanjang masa peminjaman Odio Ighalo dari Shanghai Shenhua hingga akhir Januari 2021. Meski mengalami krisis keuangan di tengah pandemi saat ini, justru tak membuat Setan Merah mengurungkan niatnya untuk merebut tanda tangan Sancho.

Banderol Sancho diyakini mencapai 100 juta pound sterling. Harga yang mahal itu tak akan membuat United mundur dari niat mendatangkan Sancho dari Dortmund.

Bahkan untuk mendapatkan pemain berusia 20 tahun itu, United dikabarkan siap menjual beberapa pemainnya untuk mendapatkan dana lebih agar mampu membawa Sancho ke Manchester.

Artikel Menarik Lainnya;

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda
JOIN US
JOIN US