The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Conte Tepis Isu Inter Milan Incar Messi
Megabintang Barcelona, Lionel Messi. (REUTERS/Vincent West)
Soccer

Conte Tepis Isu Inter Milan Incar Messi

Minggu, 26 Juli 2020 13:34 WIB 26 Juli 2020, 13:34 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte membantah isu yang menyebut tim asuhannya tengah berupaya mendatangkan megabintang Barcelona, Lionel Messi. Conte pun mengimbau agar tak percaya dengan berita palsu tersebut.

Kontrak Messi di Barcelona berakhir pada musim panas 2021. Pemain asal Argentina itu memang beberapa kali menegaskan dirinya bakal bertahan di Camp Nou hingga pensiun.

Namun, spekulasi soal masa depan Messi merebak semenjak hubungannya yang kurang harmonis dengan manajemen Barcelona. Disebutkan juga bahwa Messi hanya akan bertahan di Barcelona jika memiliki skuat mempuni untuk menjadi penantang gelar juara.

Terkini, media-media di Italia kembali meramaikan isu Messi akan hengkang ke Inter Milan. Rumor itu berkembang liar mengingat situasi Messi yang sempat tak harmonis dengan manajemen Barcelona.

Saat ini Messi dikabarkan sudah menghentikan pembicaraan kontrak barunya dengan Barcelona. Padahal kontraknya saat ini akan habis pada musim panas tahun depan. Kabarnya, pemain asal Argentina itu memang sedang kesal dengan manajemen Blaugrana.

Pelatih Inter, Antonio Conte menepis rumor soal kepindahan Messi ke klubnya. Conte menegaskan, Messi tak akan bergabung ke Inter, bahkan sekalipun itu di permainan fantasy football.

"Rumor tentang Leo Messi ke Inter benar-benar palsu. Jangan percaya dengan berita palsu ini," kata Conte usai membawa Inter mengalahkan Genoa 3-0, dikutip dari Daily star.

"Dia tidak bergabung dengan Inter, bahkan di fantasy football," Conte menegaskan.

CEO Inter Milan, Beppe Marotta, juga sudah membantah kabar tersebut. Marotta menegaskan bahwa La Pulga tidak masuk dalam incaran Narazzuri.

"Ini fantasi di sepakbola. Dia jelas bukan salah satu target kami dan saya pikir dia tertarik untuk melanjutkan karier sepakbolanya di Barcelona," kata Marotta kepada Sky Sport Italia.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US