The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Ada Nama Bale di Laga Real Madrid VS Manchester City
Winger Real Madrid, Gareth Bale. (REUTERS/Juan Medina)
Soccer

Tak Ada Nama Bale di Laga Real Madrid VS Manchester City

Kamis, 06 Agustus 2020 11:50 WIB 06 Agustus 2020, 11:50 WIB

INDOZONE.ID - Real Madrid akan bertamu ke markas Manchester City untuk menjalani leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Sabtu dini hari nanti. Dalam laga itu, Real Madrid tak akan membawa Gareth Bale.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane baru saja mengumumkan 24 pemain yang akan dibawanya ke Etihad Stadium. Di leg kedua ini, Madrid harus habis-habisan demi membalikkan kekalahan 1-2 di leg pertama.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos akan ikut dengan tim, meski dirinya terkena skors untuk pertandingan itu.

Absennya Bale di laga kontra City semakin menambah penderitaan pemain asal Wales itu. Musim ini adalah musim terburuk Bale sejak berkostum Real Madrid. Dia hanya bisa mencetak tiga gol dalam 20 pertandingan. Maka tak heran jika ia lebih sering mengisi bangku cadangan.

Sejak restart Liga Spanyol akibat pandemi Corona, Bale hanya main dua kali dari 11 pertandingan. Dari catatan dua penampilan itu, hanya satu kali ia menjadi pemain inti.

Keputusan Zidane untuk tidak mengikut sertakan Bale ke Manchester merupakan indikasi yang jelas bahwa pria Prancis itu ingin mendepak sang pemain sekaligus menghemat gaji Bale sebesar 18 juta euro pada musim panas ini.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US