The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kiper Arsenal Dedikasikan Trofi Piala FA untuk Suporter
Kiper Arsenal, Emiliano Martinez. (Glyn Kirk/Pool via REUTERS)
Soccer

Kiper Arsenal Dedikasikan Trofi Piala FA untuk Suporter

Minggu, 02 Agustus 2020 12:54 WIB 02 Agustus 2020, 12:54 WIB

INDOZONE.ID - Kiper Arsenal Emiliano Martinez mengatakan keberhasilan timnya meraih trofi Piala FA sebagai bentuk penebusan atas dukungan deras yang diberikan para suporter The Gunners musim ini.

Emiliano Martinez mengakui jika performa Arsenal di musim ini belum optimal, setelah hanya finis di peringkat kedelapan klasemen Liga Inggris.

"Saya pikir kami membuat fan Arsenal bangga hari ini, tentu saja mereka pantas mendapat yang lebih dari kami, khususnya di Liga Premier dan Eropa," kata Martinez dilansir laman resmi Arsenal, Minggu dini hari WIB.

"Kami mengalami musim yang buruk di Liga Premier, tetapi kami ingin memenangkan trofi agar para suporter bahagia," ujarnya menambahkan.

Arsenal menjuarai Piala FA setelah menang tipis 2-1 atas Chelsea di Wembley Stadium, Sabtu (01/8/20) malam WIB.

Dua gol kemenangan Arsenal dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang (28') dan (67'). Sedangkan gol balasan Chelsea dicetak oleh Christian Pulisic di menit kelima.

"Sungguh penampilan yang luar biasa," kata Martinez.

"Ini penampilan terbaik kami musim ini dan bahkan ketika dalam keadaan tertinggal 0-1, biasanya jika itu terjadi kami tertunduk dan patah asa, tetapi kini kami berjuang untuk manajer, diri kami sendiri dan keluarga di rumah," ujarnya menambahkan.

 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US