The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pagari Ansu Fati, Barcelona Siap Beri Perpanjangan Kontak
Penyerang Barcelona, Ansu Fati. (Instagram/ansufati)
Soccer

Pagari Ansu Fati, Barcelona Siap Beri Perpanjangan Kontak

Selasa, 04 Agustus 2020 19:19 WIB 04 Agustus 2020, 19:19 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu, menegaskan tak akan menjual Ansu Fati ke klub manapun. Untuk menjaga sang pemain dari incaran klub lain, Barcelona bakal memberi kontrak baru.

Ansu Fati tampil gemilang di musim debutnya bersama Barcelona. Pemain 17 tahun itu mengemas delapan gol dan satu assist di sepanjang musim 2019/20.

Berkat performa gemilangnya itu, Ansu Fati kabarnya sempat ditawar sebuah klub besar Eropa. Tawaran sebesar 100 juta euro itu diajukan kepada Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, pada Kamis (4/6/2020) lalu.

Kontrak pemain 17 tahun itu sejatinya masih bergulir hingga 2022 mendatang. Tapi, ketertarikan dari sejumlah klub membuat Barca berniat memagari Fati dengan kontrak lebih panjang.

"Ia meneken kontrak sebagai pemain Barcelona B. Sekarang rencananya adalah memindahkannya ke tim utama. Ia berada di tim utama karena ia pantas mendapatkannya," kata Bartomeu kepada Sport.

"Bersama Riqui Puig dan Ronald Araujo, ia merepresentasikan La Masia, yang membuat pemain muda berkembang menjadi pemain utama," bebernya.

"Generasi pemain baru tak selalu muncul, tapi sekarang ada tiga pemain yang akan bertahan di tim utama," pungkasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US