The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Presiden Barcelona: Messi Akan Pensiun di Camp Nou
Megabintang Barcelona, Lionel Messi. (REUTERS/Albert Gea)
Soccer

Presiden Barcelona: Messi Akan Pensiun di Camp Nou

Senin, 06 Juli 2020 20:44 WIB 06 Juli 2020, 20:44 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengatakan jika bintang klubnya, Lionel Messi akan gantung sepatu di Barcelona. Klaim ini sekaligus mematahkan isu soal kepergian Messi pada musim depan.

"Messi telah mengatakan ia akan mengakhiri kehidupan kerja dan sepak bolanya di Barca," kata Bartomeu kepada jaringan Movistar Spanyol setelah timya mengalahkan Villarreal 4-1 dalam laga tandang La Liga, Minggu.

"Saya tidak akan menjelaskan detailnya karena kami fokus pada kompetisi dan kami sedang bernegosiasi dengan banyak pemain tapi Messi telah menjelaskan kepada kami bahwa ia ingin tetap di sini dan maka kami akan menikmatinya lebih lama," katanya seperti dikutip Reuters, Senin.

Pemain asal Argentina ini disebut menentang hierarki klub dan blak-blakan mengatakan jika dirinya tak senang dengan bagaimana Barca dijalankan dan ingin meninggalkannya pada 2021.

Hasil positif yang diraih Barcelona saat menghadapi Villareal membuat klub asal Catalan itu kembali menempel Real Madrid di posisi klasemen. Saat ini Barcelona tertinggal empat poin dari El Real yang menjadi pemuncak klasemen.

"Saya melihat pertandingan di Bilbao dan meskipun saya tidak suka mengatakan ini, saya akan mengulangi bawa VAR tidak digunakan sebagaima seharusnya," tambah Bartomeu.

"Sejak musim kembali setelah krisis COVID-19, itu tidak sama lagi, yang tercermin pada hasilnya dan tampaknya seperti selalu menguntungkan tim yang sama.

"VAR seharusnya ada untuk membantu wasit namun pada beberapa pekan terakhir setiap orang bisa melihat beberapa kasus di mana itu tidak digunakan dengan adil."

Pelatih Real Zinedine Zidane mengatakan ia lelah dengan laju kemenangan timnya yang dianggap karena keputusan marjinal yang memihak mereka.
 


TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US