The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pep Guardiola Tak Tertarik Pulangkan Jadon Sancho
Gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. (Lars Baron/Pool via REUTERS)
Soccer

Pep Guardiola Tak Tertarik Pulangkan Jadon Sancho

Kamis, 02 Juli 2020 18:04 WIB 02 Juli 2020, 18:04 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Manchester City Pep Guardiola menepis kabar yang menyebut kembali merapatnya Jadon Sancho ke Etihad Stadium untuk menggantikan Leroy Sane. Sane sebentar lagi akan bergabung ke Bayern Munchen.

Sebelumnya laporan dari Sky Sports menyebutkan bahwa Munchen dan City menyepakati harga awal senilai  49 juta euro (Rp 795 miliar). Angka itu belum termasuk serangkaian bonus yang jika ditotalkan bisa mencapai 11 juta euro.

Itu artinya, Manchester City bisa saja mendapat 60 juta euro atau sekitar Rp974 miliar dari penjualan Sane. Selain itu, City juga akan mendapatkan 10 persen dari keuntungan yang didapat Bayern dari jika menjual Sane di masa depan.

Pemain 24 tahun itu dikabarkan akan terbang ke Jerman dalam 24 jam ke depan untuk menuntaskan proses transfer. Bayern Munchen kabarnya akan mengikat Sane selama lima tahun.

Terkait kepulangan Jadon Sancho ke Manchester City, pelatih Pep Guardiola buru-buru menepisnya. Menurutnya City tak perlu memulangkan Sancho.

"Ia memutuskan untuk pergi. Kenapa ia harus kembali?" ujar Guardiola.
 
"Ketika ia memutuskan pindah ke Dortmund, itu bukan berarti ia akan kembali. Tidak masuk akal. Jika ia ingin pergi, saya katakan ia tidak ingin kembali," lanjutnya.
 
"Ini bagian dari proses. Kami ingin tetap bersama para pemain dalam sepuluh tahun terakhir untuk menjadi abadi. Tetapi, kami tumbuh dalam bertahun-tahun dan kami harus menggantinya dengan pemain baru," tutur Guardiola.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US